Pasangan Indehoi di Jalan Pulau Obi Dilaporkan ke Polisi Buleleng

Foto Balieditor.com-frs: Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya

BALIEDITOR.COM – Setelah digerebek secara ramai-ramai oleh sang suami Gede Witana (bukan Gede Widia) dari Banjar Dinas Ceblong, Desa Sudaji, Kecamatan Sawan, Buleleng, Bali, bersama keluarga besarnya, akhirnya pasangan indehoi Luh Ari, 32, dan PILnya bernama Kuncit, 36, asal Banjar Dinas Keloncing, Desa Kerobokan, Kecamatan Sawan, akhirnya secara resmi dilaporkana ke polisi.

Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya kepada Balieditor.com di ruang kerjanya menyatakan bahwa aksi main kuda lumping di sebuah hotel shorttime di Jalan Pulau Obi, Singaraja itu, sudah dilaporkan oleh korban Gede Witana ke Polres Buleleng.

“Ini delik aduan. Kasusnya sudah dilaporkan ke Polres Buleleng. Pelapornya adalah Gede Witana, korban yang adalah suami pelaku Luh Ari,” jelas Sumarjaya.

Sumarjaya memaparkan bahwa saat ini sedang dilakukan visum terhadap pelaku Luh Ari. “Sedang dilakukan visum, apa benar melakukan perzinahan atau tidak. Maka sedang dilakukan visum terhadap alat vital yang bersangkutan,” paparnya.

Kata dia, kedua pelaku Luh Ari dan Kuncit dijeratkan dengan pasal perzinahan yakni pasal 284 KUHP dengan ancaman hukuman penjara 9 bulan. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *