Pasar Murah: 400 Paket Sembako Murah Dibagikan kepada Pasukan Kuning

Foto Humas Pemkab Buleleng for Balieditor.com: Wabup Sutjidra serahkan secara simbolis Sembako kepada Pasukan Kuning

Foto Humas Pemkab Buleleng for Balieditor.com: Wabup Sutjidra serahkan secara simbolis Sembako kepada Pasukan Kuning

BALIEDITOR.COM – Menjelang hari raya Idul Fitri, PT. Taspen (Persero) Cabang Denpasar bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Buleleng, Bali, menggelar pasar murah di Gedung Wanita Laksmi Graha Singaraja, Jumat (16/6/2017).

Pasar murah ini menyediakan 400 paket Sembako murah khusus diperuntukan bagi Pasukan Kuningan alias pegawai kebersihan Pemkab Buleleng. Paket Sembako yang awalnya berharga Rp 150 ribu ini hanya dijual dengan harga Rp 25 ribu. Pasar murah ini merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Taspen (Persero) cabang Denpasar.

Dipilihnya petugas kebersihan sebagai penerima paket Sembako murah ini merupakan usulan dari Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST saat audensi yang dilakukan PT. Taspen (Persero) beberapa hari lalu. Menurutnya, petugas kebersihan perlu mendapatkan apresiasi yang tinggi karena sudah bekerja keras menjaga kebersihan di Buleleng.

Pasar murah ini dibuka Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra,Sp.OG,. Dalam pembukaan acara tersebut, Wabup Sutjidra memberikan secara simbolis paket sembako murah kepada para petugas kebersihan. Dalam kesempatan itu hadir pula Kepala Cabang PT. Taspen (Persero) Denpasar I Gede Agus Adi Sucipto, dan Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Buleleng.

Wabup Sutjidra sangat mengapresiasi kegiatan pasar murah yang diadakan PT. Taspen ini. Menurutnya, kegiatan ini sangat membantu para petugas kebersihan untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Wabup Sutjidra berharap, CSR seperti ini terus ada agar bisa membantu masyarakat Buleleng yang kurang mampu.

“Kita akan terus berkordinasi dengan PT. Taspen (Persero) cabang Denpasar agar nantinya CSR dari PT. Taspen terus diberikan kepada masyarakat Buleleng yang kurang mampu,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Cabang PT. Taspen (Persero) Denpasar I Gede Agus Adi Sucipto menjelaskan kegiatan ini merupakan dari bagian Taspen Peduli yang kusus diperuntukan bagi masyarakat kurang mampu yang ada di Bali. Ia menambahkan, Taspen Peduli ini dilakukan serentak di Seluruh Indonesia menjelang hari raya Idul Fitri. Agus berharap, paket sembako murah ini bisa membantu para peetugas kebersihan.

“Pasar sembako murah ini diadakan setiap tahun secara bergilir di Kabupaten yang ada di Bali. Kusus untuk tahun ini kami mengadakan di Buleleng dan berharap ini bisa meringankan beban para petugas kebersihan yang menerima paket sembako murah ini,”pungkasnya. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *