PASS di Hati: Koster, “Hanya Bupati PASS yang Bisa Tuntaskan Infrastruktur Jalan”

Foto MediacenterPASS for Balieditor.com: Koster sedang berjoget

Foto MediacenterPASS for Balieditor.com: Koster sedang berjoget

BALIEDITOR.COM- Sekitar 800 warga masyarakat dari tujuh desa di Kecamatan Seririt, Buleleng, Bali, meramaikan simakrama pasangan calon nomur urut 2, PASS (Putu Agus Suradnyana, ST dan dr. Nyoman Sutjidra,Sp.OG) di wantilan Desa Pangkung Paruk, Kecamatan Seririt, Kamis (5/1/17) siang.

Menurut press release MediacenterPASS yang diterima Balieditor.com menyebutkan bahwa ratusan warga desa yang turun dari tujuh desa itu yakni Desa Umeanyar, Desa Ularan, Desa Unggahan, Desa Lokapaksa, Desa Banjarasem, Desa Kaliasada, Desa Pangkungparuk. Dari kubu tim Pemenangan PASS juga hadir lengkap, mulai dari Ketua DPD DPI Perjuangan Bali yang juga anggota DPR RI sekaligus penasehat tim pemenangan PASS, I Wayan Koster.

Selain itu, juga hadiri anggota DPRD Bali dari PDIP dapil Buleleng, Ketut Kariayasa Adnyana, Dewa Made Mahayadnya, dan Kadek Setiawan. Sementara tim pemenangan dari Buleleng yang juga anggota DPRD Buleleng yakni Odhi Busana serta Kadek Turkini, Ketua DPC Gerindra Buleleng Jro Nyoman Ray Yusha serta politisi dan anggota DPRD Buleleng dari Partai Nasdem,akrab dipanggil Depuk.

Koster sempat berorasi di panggung wantilan dalam simakrama (kampanye terbatas) PASS di Desa Pangkung Paruk. Walaupun orasinya hanya sekitar sepuluh menit, namun Koster memuji pasangan PASS dalam masa kepemimpinannya diperiode pertama.

Menurut Koster, pasangan PASS di Hati mesti melanjutkan kepemimpinan di periode yang kedua. Untuk itu, Koster mengajak masyarakat untuk mencoblos pasangan nomor urut 2 pada 15 Pebruari 2017.

Koster menyatakan, kesuksesan dari PASS sudah terbukti dan teruji dengan berbagai upaya pembangunan yang telah dilakukan selama 4,5 tahun kemarin. Mulai dari pembangunan layanan kesehatan, pendidikan serta pembangunan infrastruktur yang dilakukan secara tuntas.

“Ini soal jalan, dari dulu dari saya lahir sampai sekarang, baru sekarang Bupati PASS yang berani membangun infrastruktur jalan secara tuntas. Jalan-jalan di desa semua hotmix. Ini bupati nekat ini, tapi penuh perhitungan. Rumah sakit juga sudah bagus. Dari dulu, tidak ada yang berani membangun rumah sakit dengan baik, numpuk dimana-mana. Sekarang IRD sudah ada, RS Pratama sudah dibangun sesuai janjinya. Nanti 2017 pemerintah pusat akan membantu juga untuk membantu alat kesehatan,” urai Koster dihadapan warga yang hadir.

Koster juga mengingatkan kepada warga bahwa pendidikan di Buleleng juga sudah sangat baik dibandingkan era sebelumnya.

Rencana pembangunan yang lebih luas, kata Koster, short cut menuju Buleleng juga sudah didorong dan saat ini sudah berproses. “Selama ini ada yang ngaku-ngaku, mengklaim, bohong itu. Padahal jelas-jelas saya tahu bahwa Ibu Megawati Soekarno Putri membantu Bupati Buleleng untuk mewujudkan short cut ke Buleleng.” jelas Koster.

Koster menegaskan, bahwa skala prioritas melalui pembangunan jalan terlebih dahulu sudah sangat betul perhitungannya karena itu menjadi kebutuhan mendasar selain pendidikan dan kesehatan yang telah dibangun oleh PASS.

“Perhitungannya sudah benar, kalau hal mendasar sudah dilakukan. Pendidikan sudah bagus, kesehatan sudah baik, jalan sudah dibangun dimana-mana maka investasi itu akan lebih mudah kedepan. Pembangunan pertanian gampang sekali. Maka itu, 15 pebruari mendatang pilih nomer 2.” terangnya.

Koster meyakini bahwa pasangan PASS di Hati yang diusung oleh PDIP, Partai Nasdem, PPP, PKB, Partai Gerindra, Partai Hanura dan PKB akan mampu memenangkan Pilkada Buleleng.

“Kalau kondisinya bisa dipertahankan seperti ini, ya sudah pasti akan menang bisa mencapai 75 persen hingga 85 persen. Tidak usah mendatangkan jurkam nasional kalau seperti ini sudah yakin menang,” pungkas Koster. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *