PASS di Hati: PASS Janji 2018 Bangun Shortcut Titik 5 dan Titik 6 Wanagiri-Gitgit

Foto MediacenterPASS for Balieditor.com: PASS disambut meriah di Pancasari

Foto MediacenterPASS for Balieditor.com: PASS disambut meriah di Pancasari

BALIEDITOR.COM – Dalam kampanye di Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada, pasanagan kandidat incumbent yang diusung PDIP dan NasDem, juga melontarkan janji buat masyarakat di kawasan itu. PASS berjanji akan membangun shortcut di titik 5 dan titik 6 yakni di wilayah Desa Wanagiri – Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada pada tahun 2018 mendatang.

PASS menyebutkan bahwa saat ini lokasi pembangunan untuk shortcut titik 5 dan titik 6 ini sudah disurvei oleh pihak pemerintah pusat.

Baca Juga:  Sakit Tak Sembuh-Sembuh, Frustasi, Gelgel Gantung Diri di Pohon Manggis

“Ini sudah disurve. Setelah shortcut 5 dan 6 jadi, akan dibangun shortcut di titik 7 – 8. Jika sudah seluruh titik shortcut ini selesai dibangun, maka saya yakin Buleleng akan maju. Setelah itu baru kita bicara bandara, jangan dibalik bandara dulu baru jalan,“ tegas Agus Suradnyana sebagaimana dilaporkan MediacenterPASS dalam press releasenya yang diterima Balieditor.com Jumat (13/1/2017) sore.

Agus Suradnyana juga berjanji akan segera menyelesaikan potensi banjir yang terjadi setiap tahun di Desa Pancasari. Menurutnya, lokasi banjir di Pancasari adalah cekungan dan memang sangat sulit membuang aliran air de daerah lain kecuali dengan sistem pompa.

Baca Juga:  Surveyor Bank Indonesia Survei Calon Penerima CRS Difasilitasi Bunda Tutik

“Memang idi wilayah ini sudah beberapa kali dibuat codetan, tapi kondisi tanah dilokasi ini kan cekungan maka penyelesaiannya memang harus dengan sistem pompa. Kalau buat saluran lain, sepertinya tidak mungkin, nanti kita diskusikan lagi.Iini sudah saya pikirkan,” ujarnya.

Kampanye kali ini diramaikan oleh ratusan warga Buleleng dari Desa Pancasari, Desa Wanagiri, Desa Gitgit, Desa Pegayaman, Desa Pegadungan, Desa Silangjana, Desa Padangbulia, Desa Ambengan serta Kelurahan Sukasada. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *