PASS di Hati: PASS Janji Tuntaskan Air Bersih Dalam Waktu Dua Tahun

Foto MediacenterPASS for Balieditor.com: PASS disambut warga

Foto MediacenterPASS for Balieditor.com: PASS
disambut warga

BALIEDITOR.COM – Kampanye pasangan nomor urut 2 PASS (Putu Agus Suradnyana-Nyoman Sutjidra) Sementara itu, Putu Agus Suradnyana lebih menonjolkan upaya dan rencana pemerintahannya kedepan untuk menyelesaikan permasalahan air di beberapa daerah di Buleleng.

Seperti dilaporkan MediacenterPASS yang diterima Balieditor.com, Kamis (5/1/2017) sorePASS berjanji kepada masyarakat dalam jangka wak, tu 2 tahun kedepan untuk menuntaskan permasalahan air bersih di seluruh Kabupaten Buleleng.

“Saya sudah perhitungkan modelnya dan teknologinya sesuai dengan karakter wilayahnya. Ada yang gunakan sistem gravitasi dan model lainnya. Saya minta dua tahun untuk menuntaskan ini. Dari tahun 2017 sampai 2019, permasalahan air ini akan tuntas,” tegas Agus Suradnyana.

PASS juga mengatakan penuntasan permasalahan air di Buleleng juga seiring dengan fokus pembangunan PASS di periode kedua yakni soal pertanian terintegrasi dari hulu ke hilir serta pemberdayaan masyarakat melalui ekonomi dan serta pemebrdayaan masyarakat petani dan peternakan.

“Kami akan fokus ke pertanian secara terintegrasi. Maka itu persoalan air ini memang harus segera kita tuntaskan.” ujarnya.

Terkait pendidikan dan kesehatan, kata Agus Suradnyana sudah dilakukan subsidi silang oleh pemerintah.

“Tidak bisa gratis semuanya. Yang gratis itu untuk yang miskin, yang kaya tetap bayar. Itu subsidi silang. Jika semua gratis darimana kita dapatkan uang untuk membangun. “ ujar politisi yang juga Ketua DPC PDIP Buleleng ini.

Kedatangan PASS ke Desa Pangkung Paruk disambut hangat oleh masyarakat setempat. Bersama rombongan, PASS dan Wayan Koster disambut tetabuhan Baleganjur. Di lokasi kampanye, PASS juga dihibur oleh sekaa genjek Panda Legawa Desa Pangkung Paruk.

Genjek ini juga menampilkan tarian joged yang disambut meriah oleh masyarakat setempat. Bahkan, Wayan Koster bersama Nyoman Sutjidra ngibing secara bersamaan.

Klian Desa Adat Pangkung Paruk, Made Midra mengajak masyarakat untuk memilih PASS hingga mampu meraih suara 85 persen.

“Pak Putu Agus Suradnyana ini idola kami di Desa Pangkung Paruk. Kepemimpinanya sudah terbukti dari dulu. Masyarakat saya harapkan tetap memilih PASS, mencoblos nomor dua. Saya yakin, beliau pasti kembali duduk sebagai Bupati kembali,” ujar Midra. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *