PASS di Hati: PASS Targetkan Minimal 65 Persen Suara di Bungkulan

Foto Balieditor.com-frs: PASS disambut di Bungkulan

Foto Balieditor.com-frs: PASS disambut di Bungkulan

BALIEDITOR.COM – Setelah bertemu masyarakat Kecamatan Seririt di Desa Pangkungparuk Kamias (5/1/2017) siang hari, petang harinya pasangan nomor urut 2 PASS (Putu Agus Suradnyana-Nyoman Sutjidra) melanjutkan kampanyenya di Desa Bungkulan. Kali ini kampanye yang dikemas dengan simakrama itu digelar di Gedung Serba Guna(GSG) Desa Bungkulan, di Banjar Satria, Desa Bungkulan, Kecamatan Sawan.

Menariknya, kali ini PASS menggelar simakrama di kampung halamannya kandidat bupati SURYA, Dewa Nyoman Sukrawan. GSG Desa Bungkulan juga hanya beberapa meter dari rumah mantan bendahara DPD PDIP Bali itu.

Khusus untuk Desa Bungkulan, Tim pemenangan PASS menargetkan minimal mampu meraih kemenangan 65 persen suara pada Pilkada Buleleng, 15 Pebruari 2017 mendatang. Kampanye PASS di Desa Bungkulan dihadiri oleh ratusan massa dari tujuh desa di Kecamatan Sawan.

Kurang lebih ada sekitar 700 massa dengan setia mendengarkan visi dan misi PASS serta berkomitmen untuk memenangkan kembali PASS untuk periode kedua. Dalam kampanye itu, hadir Ketua DPD PDIP Bali I Wayan Koster sekaligus ikut jadi jurkam, anggota Fraksi PDIP DPRD Bali, Gede Kusuma Putra, Kadek Setiawan, dan sejumlah anggota Fraksi PDIP DPRD Buleleng juga turut hadir. Selain itu, pimpinan parpol pengusung maupun pendukung juga hadir dalam kampanye tersebut. Bendera tujuh parpol pengusung dan pendukung PASS berkibar di speanjang lokasi kampanye.

“Tidak ada maksud apa-apa, kebetulan saja fasilitas gedungnya lebih besar di sini (Desa Bungkulan,red) jadi kita pusatkan disini, karena untuk wilayah Kecamatan Sawan, kita memang bagi dua dalam melaksanakan kampanye,” terang calon Bupati Putu Agus Suradnyana.

Ketua DPD PDIP Bali I Wayan Koster memastikan kemenangan PASS bisa 80 persen. “Kalau ada minimal tiga besar desa yang bisa memenangkan Pasangan PASS 80 persen, maka desa-desa itu akan saya bantu pembangunan Wantilan,” kata Koster.

Koster menegaskan, target kemenangan PASS tidaklah muluk-muluk. Karena PASS sudah memberikan bukti selama kepemimpinannya lima priode pertama.

Dibidang infrastruktur, PASS mampu membenahi jalan-jalan desa yang rusak, dengan hotmix dan penanganan air bersih. Di bidang kesehatan, PASS juga sudah membangun dua RS Pratama, dan IRD yang lebih modern.

Yang teranyar, kata Koster, PASS mampu mendirikan monumen Jagaraga yang sudah sangat diharapkan masyarakat Buleleng sejak lama.

“Saya tahu, Monumen Jagaraga sangat diharapkan sejak lama oleh masyarakat.Monumen ini hanya bisa dibangun ketika PASS memimpin, monument itu bisa diwujudkan. Sekarang, masyarakat sudah bisa merasakan perubahan yang signifikan di Buleleng,” pungkas Koster. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *