PASS di Hati: Tokoh Senior PDIP Buleleng Pimpinan Sudharmaja Dukung PASS

Foto Istimewa: Trio Ketua DPC PDIP Buleleng, dari kiri Nyoman Sudharmaja Duniaji, Dewa Nyoman Sukrawan (keduanya mantan Ketua DPC PDIP Buleleng) dan Putu Agus Suradnyana (Ketua DPC PDIP Buleleng)

Foto Istimewa: Trio Ketua DPC PDIP Buleleng, dari kiri Nyoman Sudharmaja Duniaji, Dewa Nyoman Sukrawan (keduanya mantan Ketua DPC PDIP Buleleng) dan Putu Agus Suradnyana (Ketua DPC PDIP Buleleng)

BALIEDITOR.COM – Seru! Para kader senior PDIP Buleleng, yang dikoordinir mantan Ketua DPC PDIP Buleleng dan mantan Ketua DPRD Buleleng periode 1999-2004, Nyoman Sudharmaja Duniaji, memproklamirkan diri mendukung pasangann kandindat incumbent Putu Agus Suradnyana dan Nyoman Sutjidra (PASS) yang diusung PDIP dan NasDem.

“Kami tetap PDIP dan menjadi bagian dari PDIP walaupun berada di luar struktur partai, kami tetap memberikan dukungan kepada calon yang diusung PDIP di Pilkada Buleleng 2017,” tegas Sudharmaja di hadapan PASS.

Para kader senior PDIP Buleleng yang memproklamir dukungan PASS itu dimotori Nyoman Sudharmaja Duniaji (mantan ketua DPC PDIP dan mantan ketua DPRD Buleleng periode 1999-2004) dan Nyoman Suradaya alias Om Baya (anggota DPRD Bulelneg periode 1999-2004 dan DPRD Bali periode 2004-2009).

Tokoh senior PDIP Om Baya kepada Balieditor.com, Senin (10/10/2016) malam menuturkan bahwa memang ada pertemuan itu namun ia tidak sempat menghadiri acara dukungan yang dikoordinir Sudarmaja Duniaji bersama para kader senior PDIP wilayah Buleleng Barat yang meliputi Kecamatan Seririt, Kecamatan Banjar, Kecamatan Gerokgak, dan Kecamatan Busungbiu) yang komit mendukung PASS.

Kata Om Baya, Ikrar untuk menangkan PAS-Sutji tersebut dilakukan Sudharmaja dan kawan-kawan dalam sebuah pertemuan di Desa Bubunan, Kecamatan Seririt, Sabtu (8/10/2016). “Saya tidak hadir karena mengawal Bapak Bupati PASS ke Pucaksari,” jelas Om Baya. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *