Patung BK di RTH: Tim TP4D Sidak ke Tempat Pembuatan Patung BK di Jogja

Foto Istimewa: Plt Kadis Perkimta Buleleng Surattini (hem putih- kiri) bersama Tim TP4 D Kejari Buleleng ke Jogja sidak pembuatan patung BK

BALIEDITOR.COM – Ternyata berita Balieditor.com tentang lambannya pembuatan patung Bung Karno (BK) di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Bung Karno di Sukasada, cukup ampuh.

Buktinya, setelah dibombardir oleh berita Balieditor.com, diam-diam Plt Kadis Perkimta Kabupaten Buleleng, Bali, Ni Komang Surattini langsung terbang ke Jogjakarta, Kamis (17/1/2019).

Kunjungan yang berbau inspeksi mendadak (Sidak) itu tidak dilakukan sendiri oleh Plt Kadis Perkimta Ni Komang Surattini , tetapi pejabat wanita yang masih terlihat cantik nan ayu itu mengajak Tim TP4D Kejari Buleleng.

Informasi yang berhasil dihimpun Balieditor.com, Tim TP4D itu langsung dipimpin oleh Kajari Buleleng Wahyudi.SH.MH. Selain itu PPK Dinas Perkimta Putu Setyawati dan Kasi Intel Kejari Buleleng M.Nur Eka Firdaus,SH, selaku Ketua TP4D Kejari Buleleng, juga ikut serta dalam kegiatan sidak itu.

Konon kabarnya, rombongan Buleleng itu datang ke tempat pembuatan patung BK di Hima Galery Jogjakarta. Mereka ini mengetahui proses pembuatan Patung Bung Karno yang terbuat dari logam, Kamis (17/1/2019) di DIJ Jogyakarta.

Sayang Kadis Perkimta Buleleng Ni Komang Surattini yang dihubungi Balieditor.com berkali-kali baik via WhatsApp (WA) maupun telpon langsung pun tidak merespon.

Balieditor.com mengirim WA kepada pejabat ini pukul 18.15 dan 18.17 wita tapi tidak ada balasan. Kemudian Balieditor.com mencoba menelpon langsung sebanyak tiga kali beberapa menit kemudian namun pejabat wanita yang kini proyek di dinasnya banyak bermasalah ini tetap tidak mau merespon. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *