Pembunuh Serli Ternyata Pacarnya

Foto Polsek Kota Singaraja: Kodok ditangkap Tim Street Lion Polsek Kota Singaraja di Jalan Udayana saat hendak ke Kampus.Undisha

BaALIEDITOR.COM – Tim “Street Lion” Polsek Kota Singaraja, Bali, ternyata tidak butuh waktu lama untuk membongkar dalang pembunuhan mahasiswi Jurusan Fisika Fakultas MIPA, Undiksha Singaraja, Ni Made Serli Mahardika, 20.

Hanya dalam waktu 3 jam, dalang pembunuhan asal Tabanan itu ditangkap tim khusus Polsek Kota Singaraja yakni Street Lion brrsama Sat Reskrim Polres Buleleng.

Ternyata pembunuh mahasisw adalah pacarnya sendiri bernama Kadek Indra Jaya alias Kodok.Sang pembunuh itu juga mahasiswa di Undiksa Singaraja.

Kodok ditangkap polisi Street Lion Polsek Singaraja bersama Polres Buleleng di Jalan Udayana Singaraja saat menuju Kampus.

Kapolsek Kota Singaraja, Kompol A. A. Wiranata Kusuma saat dikonfirmasi di TKP bersama para personil mengatakan, “Dari hasil olah TKP pada tubuh korban ada bekas cekikan di leher dan mata korban melotot. Pelaku KI yang merupakan pacar korban sudah kita tangkap saat menuju kampusnya, sekarang sudah kita amankan untuk proses hukum lebih lanjut.”

Isu yang berkembang di kalangan mahasiswa di Kota Singaraja mensinyalir bahwa Kodok tega menghabisi gadis yang sama-sama Tabanan itu karena korban sedang mengandung janin hasil hubungan cinta mereka dan Kodok tidak mau mempertanggungjawabkab perbuatannya.

Isu itu malah sudah berseliweran ramai di medsos.

Kodok hingga malam ini sedang mendekam di sel tahanan Polsek Kota Singaraja. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *