Perbaiki Posisi Anak Ngantuk, Pick-Up Terjun Bebas ke Sawah

Foto Balieditor.com-ngr: Mobil pick-up terjun bebas ke sawah

Foto Balieditor.com-ngr: Mobil pick-up terjun bebas ke sawah

BALIEDITOR.COM – gara-gara sibuk memperbaiki anaknya yang mengantuk di dalam mobil, Ketut Sri Mayoni, 31, warga Desa Tinggarsari yang tinggal di Desa Subuk, Kecamatan Busungbiu, Buleleng, tak mampu kendalikan jalu mobil.

Akibatnya mobil pick-up DK 9627 UT yang dikemudikannya terjun ke sawah,Kamis (8/2/2018) sekitar pukul 11.00 wita. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini.

Bagaimana kisahnya? Mobil pick-up yang dikemudikan Sri Mayoni datang dari arah selatan tepatnya Desa Kekeran menuju ke arah utara tepatnya menuju wilayah Seririt.

Saat melintas di sebelah selatan simpang tiga Boketan Desa Busungbiu, anak Sri Mayoni bernama Komang Lala, 4, mengantuk. Sri Mayoni sambil mengemudikan mobilnya, memperbaiki posisi duduk anaknya yang mengantuk.

Saat tengah memperbaiki posisi duduk anaknya yang mengantuk, tiba-tiba mobil yang mengangkut buah durian oleng dan seketika terjun ke areal persawahan. Sebelumnya mobil pick-up itu sempat menabrak lohon pisang dan pohon kelapa yang ada di pinggir sawah.

Akibatnya mobil pick-up dalam kondisi rusak pada bagian depan akibat menghantam pohon kelapa. Warga yang melihat kejadian ini, langsung berusaha mengevakuasi korban. Beruntung, kedua orang yang ada di dalam mobil selamat, hanya saja mengalami luka-luka lecet.

“Awalnya mobil itu kan nabrak pohon, kemudian tiba-tiba jatuh ke sawah yang ada di bawah jalan. Katanya tadi, ibu (Sri Mayoni, red) itu mau memperbaiki posisi anaknya yang sedang mengantuk, kemudian tidak bisa mengendalikan laju mobilnya,” ujar Kadek salah seorang warga yang ditemui disekitar lokasi kejadian.

Dikonfirmasi Kapolsek Busungbiu, AKP. Nengah Muliadi mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Hanya saja, anak dari pengemudi mobil yang bernama Komang Lala mengalami luka lecet, dan langsung dilarikan ke Puskesmas Busungbiu, untuk mendapat penanganan medis.

“Tidak ada korban jiwa, anaknya sudah mendapatkan penangan medis. Dan korban sudah diijinkan pulang oleh pihak puskesmas Busungbiu,” kata Kapolsek Muliadi. (ngr/frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *