Perempatfinal Sanggalangit Cup VIII: Road to Semifinal Gapura Mas via Additional Time

Foto Istimewa: Pertandingan perempatfinal Gapura Mas versus Forkal FC

BALIEDITOR.COM – Seperti diprediksi sebelumnya bahwa perempatfinal sore tadi antara tim tuan rumah Gapura Mas Sanggalangit kontra Forkal FC dari Kalibukbuk, Lovina, bakal berlangsung seru dan tegang benar-benar tersaji kepada ribuan penonton yang hadir di lapangan itu.

Pertandingan antara kedua tim yang mewakili kekuatan sepakbola wilayah barat dan wilayah tengah Buleleng itu layak disebut the real final. Kedua tim sama-sama berambisi untuk menjadi pemenang pertandingan menyebabkan tensi pertandingan tinggi.

Gapura Mas yang didukung ribuan pendukung fanatiknya terus mengempur pertahanan lawan. Namun Forkal yang mengandalkan kemampuan individu pemain dan kekompakan tim, membuat tim tuan rumah kesulitan menembus pertahanan anak-anak dari Lovina itu.

Alhasil pertandingan harus ditentukan melalui additional time alias perpanjangan waktu 2 x 15 menit karena keduduakn 1-1 pada fulltime waktu normal. Akhirnya Gapura Mas menang denagan skor akhir 2-1 (1-1) sekaligus lolos ke semifinal.

Memang road to semifinal Gapura Mas tidak mudah, harus melalui additional tume, dan anak-anak kebanggaan Sanggalangit itu sudah ditunggu tim kuat lainnya yakni Putra Sendang di semifinal.

Pertandingan perempatfinal ketiga besok akan mempertemukan tim paling produktif di kejuaraan sepakbola kali ini yakni Supplier FC dari Desa Sumberkima versus Amartha FC dari Desa Patas.

Supplier selama kejuaraan ini sudah mencetak 20 gol dari dua pertandingan di babak penyesihan, dan baru kemasukan satu gol. Sementara Amartha FC tertatih-tatih di babak penyisihan dengan mencatat sekali kalah dan sekali menang. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *