Pesta Kembang Api Meriahkan Pergantian Tahun di Buleleng

Foto Humas Pemkab Buleleng  for Balieditor.com: Ribuan warga Kota Singaraja sambut tahun baru

Foto Humas Pemkab Buleleng for Balieditor.com: Ribuan warga Kota Singaraja sambut tahun baru

BALIEDITOR.COM – Menyambut malam pergantian tahun menuju tahun 2018 Pemkab Buleleng, Bali, menggelar pesta hiburan rakyat yang dirayakan dengan cukup meriah.

Perayaan malam pergantian tahun tersebut dipusatkan di eks Pelabuhan Buleleng dengan diwarnai pesta kembang api dan di meriyahkan dengan penampilan musisi-musisi dan seniman lokal buleleng maupun bali seperti Nanoe Biroe, Leeyonk Sinatra, Rare Kual dan beberapa band lokal buleleng.

Pesta menyambut malam pergantian tahun 2017 menuju tahun 2018 dirayakan masyarakat kota Singaraja yang tumpah ruah berkumpul di eks Pelabuhan Buleleng untuk menyaksikan band-band lokal Bali termasuk pesta kembang api yang menjadi puncak perayaan malam pergantian tahun.
“Berharap lebih baik, sebagai kepala daerah tentu kita gencarkan secara maksimal bersama teman – teman pimpinan OPD,” ungkap Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana.

Bupati juga menginginkan dukungan dari masyarakat Buleleng di tahun 2018 bisa saling bersinergi untuk mewujudkan hal tersebut

Bupati Buleleng tepat pukul 12.00 wita bersama seluruh jajarannya memencet tombol pergantian tahun dengan dibarengi pesta kembang api dengan sangat meriah pesta kembang api tersebut memberikan warna-warni cahaya dilangit kota Singaraja. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *