Pilgub Bali 2018: PKB Bali Merapat, Paket Koster-ACE Kian Perkasa

Foto Istimewa: Elit DPW PKB Bali berfoto bersama Koster dan pengurus DPD PDIP Bali

Foto Istimewa: Elit DPW PKB Bali berfoto bersama Koster dan pengurus DPD PDIP Bali

BALIEDITOR.COM – Kekuatan paket unggulan gubernur/wagub Bali dari PDIP Wayan Koster (KBS) dan Cok Ace, kian moncer. Ini setelah satu lagi partai bernafaskan agama memberi dukungan kepada paket ini.

Pengurus DPW PKB Bali berama Ketua Dewan Suro siap mendukung Koster – Cok Ace siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali yang diusung PDIP pada Pilgub Bali 2018 mendatang.

Baca Juga:  Pilgub Bali 2018: Janji Bangun BIB, Senin Sudikerta Ajak Tokoh Bali Nglurug Menhub RI

Para elit partai yang dilahirnya Gus Dur itu langsung memberikan dukungan kepada KBS serta pengurus DPD PDI Perjuangan Bali pada hari Senin (20/11/2017) pagi bertempat di Sekretariat DPD PDIP, Renon.

“Para pengurus DPW PKB Bali berama Ketua Dewan Suro menyampaikan dukungan. Ya, semoga jalan KBS dilancarkan dengan jalan yang lapang berbhakti untuk Bali,” ujar kandidat gubernur PDIP Koster kepada Balieditor.com, Rabu (22/11/2017) siang.

Baca Juga:  DPR RI: Bunda Tutik Gelar Hearing di SMKN Bali Mandara

Antonius Sanjaya Kiabeni, salah satu pentolan Relawan Militan Jokowi di Buleleng beberapa waktu lalu kepada Balieditor.com menyatakan bahwa beberapa partai sudah dilobi dan siap bergabung dengan KBS termasuk PKB Bali. “Sudah dilobi semua, tinggal tunggu waktu untuk merapat ke KBS,” ujar Anton. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *