Pilgub Bali 2018: Relawan SGB Buleleng Dideklarasikan di Sangket

Foto Balieditor.com-frs: Deklarasi Relawan SGB

Foto Balieditor.com-frs: Deklarasi Relawan SGB

BALIEDITOR.COM – Kendati hingga hari ini kandidat gubernur Bali dari Partai Golkar, Drs Ketut Sudikerta, belum mendapat pasangannya, namun itu tidak menghalangi semangat para pendukung setianya di Kabupaten Buleleng.

Sebagai bukti, Kamis (23/11/2017) siang di Lingkungan Sangket, Kelurahan Sukasada, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, para pendukung setia nan fanatiknya Cagub Bali dari Golkar Ketut Sudikerta yang tergabung dalam Relawan SGB (SudikertaGubernur Bali) secara resmi mendeklarasikan diri.

Deklarasi Relawan SGB Kabupaten Buleleng yang dipimpin oleh Made Pastika Jaya dihadiri langsung Cagub Ketut Sudikerta dihadiri Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Buleleng Nyoman Gede Wandira Adi, ST, serta korlap relawan se-Kabupaten Buleleng.

Koordinator Relawan SGB Kabupaten Buleleng Pastika Jaya membacakan pernyataan dukungan kepada Sudikerta kemudian dilanjutkan acara pengukuhan oleh Sudikerta sendiri.

Dalam surat pernyataan dukungan itu ada dua point penting. “Kami mendukung sepenuhnya serta memilih Bapak Drs Ketut Sudikerta untuk menjadi calon Gubernur Bali 2018-2023 bersama wakil gubernurnya,” tulis Relawan SGB Kabupaten Buleleng dalam poin pertamanya.

Poin kedua berbunyi, “Disamping kami mendukung dan memilih, kami juga menyatakan siap untuk bekerja keras untuk meningkatkan dukungan dan perolehan suara masyarakat terhadap Bapak Ketut Sudikerta sebagai calon Gubernur Bali 2018-2013, dan calon pendamping wakil gubernurnya pada Pemilukada Provinsi Bali yang akan dilaksanakan padatanggal 27 Juni 2018.”

Sudikerta pun menyambut baik Relawan SGB Kabupaten Buleleng yang telah berikrar untuk memenangkan dirinya sebagai kandidat gubernur Bali 2018-2023 mendatang. “Dengan adanya Relawan SGB ini, saya harap bisa menang di Buleleng. Kala masalah target coba tanya saja ke Koordinator Relawan SGB Buleleng,” ujar Sudikerta diplomatis. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *