Pilgub Bali 2018: Sudikerta Janji Gratis SPP SMA/K dan Kesehatan

Foto Balieditor.com-frs: Sudikerta terima sudah dukungan dari Relalwan SGB

Foto Balieditor.com-frs: Sudikerta terima sudah dukungan dari Relalwan SGB

BALIEDITOR.COM – Kandidat Gubernur Bali dari Partai Golkar Drs Ketut Sudikerta terus bergerilya ke Kabupaten Buleleng. Seperti Kamis (23/11/2017) siang hadir di sejumlah wilayah di Bali Utara.

Salah satu menghadiri acara deklarasi Relawan SGB Kabupaten Buleleng di Sangket, Kelurahan Sukasada, Kecamatan Sukasada. Kemudian, Sudikerta yang kini menjabat Wagub Bali itu menemui mantan Bupati Buleleng DR Putu Bagiada di Geria Celuk Buluh, Lovina.

Baca Juga:  Politik: Luh Supartini, Anggota Linmas Desa Panji, Jadi Caleg Demokrat

Di hadapan para anggota Relawan SGB Kabupaten Buleleng, Ketua DPD Partai Golkar Bali itu meminta dukungan dari masyarakat Buleleng agar bisa memenangkan Pilgub Bali 27 Juni 2018 mendatang. “Sehingga bisa melanjutkan Program Bali Mandara jilid III,” tandasnya.

Ia yakin bahwa masyarakat Buleleng jauh lebih cerdas dan intelektual dalam memilih calon pemimpin Bali ke depan. “Masyarakat Buleleng sudah sangat cerdas dan sudah sangat intelek sehingga tidak akan terkungkung dalam slogan-slogan politis,” tambah Sudikerta.

Baca Juga:  Pilgub Bali 2018: Bunda Putri ‘Pulang Kampung’, Warga Terharu Doakan Koster-Ace Menangi Pilgub

Ia memaparkan programnya panjang lebar dalam pertemuan tersebut. Usai pertemuan, Sudikerta kepada wartawan menuturkan bahwasalah satu program unggulan yang ditawarkan kepada masyarakat Bali adalah gratis SPP SMA/K serta gratis biaya kesehatan yakni JKBM.

“SPP untuk SMA/K akan gratis dan JKMB. Setelah digabungkan dengan program pusat tahun ini, biaya kesehatan hanya bebas 60 persen. Tetapi mulai tahun depan, biaya kesehatan gratis semuanya sehingga semua kelompok masyarakat Bali bisa menikmatinya baik itu kalangan miskin maupun kalangan yang mampu,” urainya. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *