Pilgub Bali 2018: Tolak Reklamasi, Sudikerta Bilang Uangnya Dipakai Bangun Buleleng

Foto Balieditor.com-frs: Sudikerta berpose dengan para tokoh

Foto Balieditor.com-frs: Sudikerta berpose dengan para tokoh

BALIEDITOR.COM – Bagi kelompok yang anti reklamasi kini mendapat teman. Adalah kandidat Wagub Bali Ketut Sudikerta yang secara tegas menyatakan penolakan terhadap program reklamasi yang selama ini ditentang sebagian masyarakat Bali terutama di Bali Selatan.

Sudikerta menyatakan dirinya sejak dulu tidak setuju dengan program reklamasi itu namun saat itu posisinya sebagai orang kedua di Pemprov Bali sehingga ia lebih memilih diam.

“Saya dengan tegas menolak reklamasi. Saya itu FS Unud dan bhisama PHDI. Karena saya bagian dari umat Hindu, maka saya harus mengikuti bhisama PHDI,” tandas Sudikerta.

Kata dia, uang reklamasi itu lebih baik dialihkan ke Buleleng untuk membangun Buleleng yang selama ini teritnggal jauh dari Bali Selatan dan kini masih menyandang status daerah termiskin kedua di Bali setelah Karangasem.

“Saya menolak bukan tanpa solusi. Saya menolak tapi kasih solusi. Uang yang dipakai reklamasi lebih baik bawa ke Buleleng untuk membangun Buleleng. Di Buleleng ada tanah milik Pemprov Bali, ya dipakai bangun di sana sehingga Pemprov Bali dan Pemkab Buleleng sama-sama mendapatkan keuntungan,” urai Ketua DPD Partai Golkar Bali itu. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *