Polisi: Bhabinkamtibmas Jinengdalem Tengok Warga yang Sakit

Foto Humas Polres Buleleng: Bhabinkamtibmas Sudida kunjungi warga binaan yang sakit

BALIEDITOR.COM – Sikap peduli terhadap masyarakat binaannya cukup tinggi ditujukan Bhabinkamtibmas Desa Jinengdalem, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali, Aiptu Made Sudida.

Sudida yang mengetahui salah satu warga binaanya sakit, ia langsung berkunjung ke rumah warga yang bersangkutan.

Sudida yang dari Polsek Kota Singaraja itu dengan berkunjung ke rumah warga binaanya yang sedang sakit di Dusun Tingkih Kerep, Desa Jinengdalem, Singaraja. Rabu pagi (19/9/2018).

Pada kesempatan ini Sudida memantau keadaan warga yang sakit serta memberikan semangat dan doa agar bisa lekas sembuh. Selain itu dia juga menghimbau orang tua warga yang sakit itu untuk selalu merawatnya dan selalu memeriksakan ke dokter. “Tolong selalu rawat dan bawa dia ke dokter,” ujar Sudida sebagaimana dikutip dari situs resmi Polres Buleleng “Polres Buleleng Sahabat Semua”.

Kapolsek Singaraja Kompol A. A. Wiranata Kusuma, S.H., M.M, saat ditemui diruang kerjanya mengatakan bahwa apa yang dilakukan Sudida merupakan wujud kepedulian polisi kepada warga binaannya.

“Dengan adanya peran aktif Bhabinkamtibmas dalam membina dan menunjukkan kepeduliannya terhadap kondisi kesehatan warga binaanya, harapannya dapat menciptakan kedekatan yang sangat baik antara Kepolisian dan Masyarakat,” kata Kapolsek Agung Wiranata. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *