Polisi: Bhabinkamtibmas Supandewi Koordinir Pengamanan Ngaben di Liligundi

Foto Istimewa: Supandewi dibantu Babinsa melakukan pengamanan terhadap Ngaben di Liligundi

BALIEDITOR.COM – Luar biasa agresitivitas polwan satu ini. Dia-lah Aiptu Putu Supandewi, yang diberi tanggung jawab sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Lilingundi, Singaraja, Bali.

Polwan dari Polsek Kota Singaraja dari jajaran Polres Buleleng terus berupaya menjalankan perannya dalam melayani masyarakat di kelurahan binaannya.

Dilansir dari situs resmi Polres Buleleng “Polres Buleleng Sehabat Semua”, Aiptu Putu Supandewi mengkoordinir pengamanan upacara Pitra Yadnya (Ngaben)
Almarhum Ida Bagus Ketut Dindra yang berlamat di Griya Tohpati Kelurahan Liligundi, Singaraja, Selasa (25/9/2018) pukul 11.00 wita.

Untuk kelancaran upacara itu Supandewi bekerja sama dengan Babinsa dan juga pecalang Banjar Adat Liligundi.

“Saya berupaya memberikan keamanan dan kenyamanan pada keluarga yang melaksanakan kegiatan upacara termasuk warga yang ikut mengiringi prosesi upacara Pitra Yadnya (Ngaben) tersebut, sehingga upacara dapat berjalan dengan aman dan lanca,” ujar Polwan berparas cantik dengan senyum tipis.

Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, “Sudah menjadi tugas Bhabinkamtibmas untuk selalu aktif dan hadir disetiap kegiatan warga binaannya. Selain untuk menjaga kelancaran dan keamanan kegiatan tersebut, juga akan dapat menumbuhkan kepercayaan Masyarakat terhadap keseriusan dan ketulusan Polri menjalankan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom Masyarakat.” (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *