Polisi: Jelang Pilpres dan Pileg, Kapolsek Gerokgak Sambangi Tokoh Politik

Foto Humas Polres Buleleng for Balieditor.com: Kapolsek Gerokgak Widana sambangi tokoh politik dan tokoh masyarakat di Desa Patas

BALIEDITOR.COM- Sebagai upaya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang pilpres dan Pileg 2019, Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng, melakukan aksi door-to-door system menyambangi tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh politik di wilayah Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Bali.

Selasa (25/9/2019) Kompol Made Widana, S.H, selaku Kepala Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Gerokgak menyambangi tokoh politik yang sekaligus calon anggota Dewan dari Fraksi Gerindra Komang Suartana di Desa Patas.

Humas Polres Buleleng dalam press releasenya yang diterima Balieditor.com melaporkan bahwa pada kesempatan tersebut Widana memberikan pesan–pesan kamtibmas agar berperan aktif menjaga kerukunan menjelang Pilpres dan Pileg 2019. Perwira murah senyum itu menghimbau masyarakat setempat agar tidak mudah terprovokasi isu hoax dan radikalisme.

“Jangan mudah terprovokais isu-isu hoax dan radikalisme. Mari kita tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, serta tetap menjaga kerukunan,” pesan Widana.

Caleg Gerindra Komang Suartana yang mendapat kunjungan dari Kapolsek Widana menyambut baik kunjungan Kapolsek Gerokgak Widana dan bersedia bersama–sama menjaga kerukunan jelang Pilpres dan Pileg tahun 2019 khususnya di wilayah Kecamatan Gerokgak.

Kasubbag Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya menambahkan bahwa tujuan kegiatan sambang ini diharapkan dapat menjalin hubungan yang baik antara kepolisian dengan tokoh masyarakat dan tokoh politik. “Serta dapat menciptakan situasi yang kondusif di lingkungan masyarakat menjelang Pilpres dan Pileg tahun 2019,” ujar Sumarjaya. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *