Polisi: Kapolsek Gerokgak Sambangi Caleg PDIP Ariani Sutopo di Patas

Foto Humas Polres Buleleng for Balieditor.com: Anggota Polsek Gerokgak bertemu tokoh masyarakat di Patas

BALIEDITOR.COM – Kapolsek Gerokgak, Kompol Made Widana, SH, dari jajaran Polres Buleleng, meningkatkan volume pertemuan dengan tokoh politik terutama para calon legislative (Caleg) di wilayah hukumnya.

Seperti Selasa (25/9/2018) Kapolsek Widana langsung memimpin patrol. Kesempatan itu sekaligus dipakai menyambangi calon anggota DPRD Kabupaten. Kala itu Widana bersama dengan Panit 1 Intel Ipda Gede Nyeneng, SH, melaksanakan Patroli dan sambang ke Desa Patas.

Adalah calon anggota DPRD Kabupaten Buleleng dari PDIP Ariani Sutopo di Desa Patas yang menjadi tujuan kegiatan Kapolsek Widana.

Humas Polres Buleleng dalam press releasenya yang dikrim kepada Balieditor.com melaporkan bahwa pada momentum emas itu perwira murah senyum itu menyampaikan ajakan agar ikut serta menjaga Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019.

“Mari kita sama-sama menjaga kamtibmas dan kami mohon ibu Ariani bisa mengendalikan team suksesnya dalam melakukan kampanye, tidak arogan intimidasi terhadap warga masyarakat,” ujar Widana.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH ketika dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan sambang ke tokoh masyarakat , tokoh politik ini diharapkan dapat menjalin hubungan yang baik antara Polri khususnya Polsek Gerokgak dengan masyarakat.

“Sehingga dapat memberikan dukungan dan sumbangsih dalam memelihara situasi kamtibmas diwilayah kita,” ungkap Kompol Made Widana, SH. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *