Politik: Besok, 200-an Massa NasDem Buleleng Kepung DPW NasDem Bali

Foto Ist: Salah satu spanduk berisi ekspresi ketidakpuasan massa NasDem Buleleng terhadap Somvir

BALIEDITOR.COM – Besok kawasan Renon, Denpasar, terutama Jalan Tukad Batanghari No 7 Renon, bakal heboh dan ramai.
Pasalkan alamat ini merupakan lokasi digelar sidang mahkamah Partai NasDem Bali, untuk mengadili teradu DR Somvir, caleg DPRD Bali terpilih dari Buleleng. Ya, alamat ini adalah Sekretariat DPW Partai NasDem Bali.

Ratusan massa besok siang akan mengepung Sekretariat DPW NasDem Bali saat digelar sidang untuk mengadili Somvir oleh mahkamah Partai NasDem Bali pukul 13.00 wita.

Sebelumnya massa dari Desa Pakisan, Kecamatan Kubutambahan, Buleleng, yang dikooordinir Made Ardiawan sekitar 100-an orang siap mengepung sidang mahkamah partai. Namun hasil pantauan Balieditor.com Minggu (18/8/2019) pukul 20.24 wita ternyata massa yang akan menyerbu Kota Denpasar bukan hanya massa pimpinan Ardiawan.

Hasil pemantauan Balieditor.com malam ini menyebutkan bahwa hampir desa-desa basis Partai NasDem di Bali Utara akan menurunkan massanya mengepung sidang mahkamah Partai NasDem besok.

Data sementara yang diperoleh Balieditor.com hingga Minggu (18/8/2019) malam pukul 21.06 wita massa yang akan turun menyerbu Sekretariat DPW Nasdem Bali sekitar 200-an orang.

Ratusan massa NasDem Buleleng yang gemas dengan ulah Somvir yang dinilai telah merusak nilai-nilai demokrasi, yang bakal mendemo NasDem Bali datang dari Desa Pakisan, Bebetin, Pedawa, Patemon, Mayong, Sudaji, Kelurahan Kampung Anyar, Kelurahan Kaliuntu, Silangjana, Tukadmungga, dan Sinabun. “Perantauan yang tinggal di Denpasar,” ujar Made Ardiawan.

Ratusan massa NasDem Buleleng itu dikabarkan akan menggunakan sekitar 15 mobil atau minibus Elf dan lainnya. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *