Politik: Bunda Tutik Simakrama di Lokapaksa

Foto ist: Bunda Tutik disambut meriah di Lokapaksa

BALIEDITOR.COM – Sisa waktu masa kampanye dimanfaatkan secara maksimal oleh Caleg No 2 DPR RI dari Partai Demokrat Dapil Bali, Tutik Kusuma Wardhani.

Srikandi Demokrat asal Buleleng yang akrab disapa Bunda Tutik itu menggelar simakramadi Balai Masyarakat Banjar Dinas Tengah, Desa Lokapaksa, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, Bali, Jumat (12/4/2019).

Pada simakrama yang mengumpulkan seluruh tim pemenangan di Desa Lokapaksa dan di desa sekitar,
Bunda Tutik disambut dengan meriah dengan Baleganjur. Ibu Tutik yang di damping Staff tiba di lokasi pukul 14-00 wita.

Acara diawali dengan sambutan dari Koordinator Desa Lokapaksa Made Suarsana atau Dek Yon.Dalam sambutannya Dek Yon mengaku bangga dengam figur Bunsa Tutik yang turun langsung turun ke masyarakat.

“Saya merasa bangga dengan figure ibu Tutik yang mau turun ke masyarakat yang tidak hanya sekali-dua kali melainkan berkali-kali,” ujar Dek Yon.

Kata dia, sosok Bunda Tutik yang peduli dengan masyarakat di pedesaan itulah yang membuat ia dan masyaeakat tersentuh hati.
“Hal inilah yang membuat saya tersentuh hatinya untuk memenangkan Ibu Tutik, Karena beliau sudah banyak berbuat untuk masyarakat dan sudah terbukti,” tandas Dek Yon.

Hal senada juga disampaikan Kelian Banjar Dinas Tengah Kadek Ardiana. “Terima kasih karena Ibu memperhatian kepada masyarakat kami sini,” papar Ardiana.
Bagaimana tanggapan Bunda Tutik? Bunda Tutik terharu dan bangga atas dukungan masyarakat kepadanya.

Caleg No 2 DPR RI dari Demokrat Dapil Bali itu menyatakan ia sebagai dewan sudah berkewajiban melayani masyarakat dengam cara memfasilitasi bantuan-bantuan untuk masyarakat seperti CSR.

“Ibu Tutik sebagai wakil rakyat memiliki kewajiban memfasilitasi CSR untuk masyarakat yang saya wakili,” ujar Bunda Tutik di hadapan sekitar 200 orang yang hadir pada acara simakrama itu.

Ia meminta masyarakat Lokapaksa terutama generasi muda dan sekaa gong untuk tidak loyo dan tetap semangat.

Selanjutnya dilakukan Deklarasi Dukungan Pemenangan dari masyarakat yang dibacakan oleh Ketua Tim Pemenangan di Kecamatan Seririt. Isinya kesiapan masyarakat untuk mendukung Ibu Tutik. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *