Politik: Detamu Menang, Warga Banyualit Bayar Kaul Jalan Kaki ke Singaraja

Foto Ist: Detamu (kanan) menerima warga Banyualit

BALIEDITOR.COM – Berbagai cara dilakukan pendukung Caleg untuk merayakan kemenangan sang jagoannya. Seperti yang terjadi di Banjar Dinas Banyualit, Desa Kalibukbuk, Lovina, Buleleng, Bali.

Pendukung anggota DPRD Buleleng dari Fraksi NasDem Made Suadiartha, SH, alias Detamu, di kawasan pariwisata Lovina itu melakukan ritual jalan kaki dari Banyualit ke Kota Singaraja yakni ke kediaman Detamu di Jalan Gajahmada sepanjang 10 kilometer. Ini sebagai cara mereka membayar kaul atas kemenangan jagoannya.

“Bayar kaul warga Banyualit Desa Kalibubuk karena suara kecil bisa naik karena doa. Makanya caranya warga jalan kaki dari Banyualit ke Jalan Gajahmada,” ujar Detamu dengan perasaan sangat bahagia atas kesetiaan warga itu.

Ini dimaklumi karena kawasan itu merupakan basis PDIP terutama kader PDIP yang juga sudah dua periode menjadi anggota DPRD Buleleng, Ni Kadek Turkini. Apalagi Turkini sendiri berasal dari Kalibukbuk, maka kemenangan Detamu di kadanganTurkini patut disyukuri pendukung Detamu. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *