Politik: Gelar Pembekalan Saksi di Patas, Bunda Tutik Target 20 Ribu Suara di Gerokgak

RALAT FOTO: Sosialisasi dan pembekalan saksi Demokrat di Lapangan Futsal Patas (foto inj yang benar)

BALIEDITOR.COM – Calon legislative (Caleg) DPR RI dari Demokrat Dapil Bali, Tutik Kusuma Wardhana bersama dua caleg Demokrat untuk DPRD Bali Gede Dharma Widjaya dan Dewa Nyoman Sukrawan, Sabtu (23/3/2019) siang, menggelar pelatihan saksi.

Bunda Tutik sebagai Caleg Nomor 2 DPR RI dari Demokrat, kemudian Gede Dharma Widjaya Caleg Nomor 8 DPR Bali serta Dewa Nyoman Sukrawan Caleg Nomor 4 DPRD Bali, keduanya juga dari Partai Demokrat Dapil Buleleng.

Pada kesempatan Dewa Sukrawan, mantan Ketua DPRD Buleleng, yang memberikan materi pembekalan kepada tim pemenangan dan saksi Partai Demokrat.

Kepada para saksi dan tim pemenangan di Kecamatan Gerokgak diminta untuk meraup 20 ribu suara dari total pemilih Gerokgak sebesar 66 ribu lebih pemilih. “Kepada tim saya minta harus dapat 20 ribu suara dari 66 lebih suara pemilih di Gerokgak,” tandas Dewa Sukrawan sambil membakar semangat tim pemenangannya.

Ia mengingatkan tim pemenangan dan para saksi bahwa waktu pencoblosan kian dekat. Kini tinggal 25 hari lagi sehingga para tim pemenangan harus lebih gencar bekerja untuk bisa memenuhi target 20 ribu suara dari Gerokgak. “Tinggal 25 hari lagi, tidak boleh tidur. Kalau tidak terus kita tidak akan dapat apa-apa. Minimal tidur 2 jam dan selebihnya harus terus bekerja,” ujar Sukrawan disambut tepuk tangan meriah dari massa.

Bahkan Sukrawan atas nama Bunda Tutik dan Dharma Widjaya akan mengelontorkan miliar rupiah Bansos/Hibah ke Gerokgak bila target 20 ribu suara terpenuhi.

Kemudian dilanjutkan dengan pelatihan pencoblosan kartu suara. Alhasil masih banyak yang belum paham cara pencoblosan. “Ini perlu latihan satu kali lagi,” pungkas Dewa Sukrawan. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *