Politik: Jika Majelis Hakim Tak Adil, Tirtawan Cs Ancam Lapor ke Surya Paloh

Foto Dok Balieditor.com: Nyoman Tirtawan, salah satu pemohon

BALIEITOR.COM – Tampaknya para pemohon sengketa internal Partai NasDem Buleleng sudah menyiapkan serangan berikutnya, jika majelis hakim tidak adil dan lebih berpihak kepada termohon.

Jika majelis hakim Mahkamah Partai menolak gugatan para pemohon, Nyoman Tirtawan, salah satu pemohon mengatakan, pihaknya akan ke Jakarta untuk bertemu Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Para pemohon ingin sang Ketua Umum NasDem yang selalu berteriak politik tanpa mahar dan restorasi itu mendengar langsung persoalan ini, sekaligus mengetahui fakta – fakta yang terjadi di lapangan.

“Kita ingin Bapak Ketua Umum mengetahui persoalan ini secara langsung. Bukan mendengar dari pengurus yang sesungguhnya tidak menyampaikan substansi persoalan secara utuh. Kita yakin, Pak Surya Paloh sebagai Sang Ideolog, tokoh restorasi, dan pendiri partai, tidak ingin NasDem ini dihancurkan oleh orang-orang yang rakus kekuasaan dan menghalalkan segala cara untuk lolos,” pungkas Tirtawan.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh, usai menghadiri acara Muktamar PKB di Nusa Dua, mengatakan bahwa pihaknya menghormati keputusan KPU terkait Pemilu 2019. Ia pun berharap, apa yang diputuskan oleh KPU Bali, dapat diterima dan dihormati oleh semua pihak. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *