Politik: Kader Hanura Indonesia Timur Ingin OSO Tetap Pimpin Hanura

BALIEDITOR.CPOM – Musyawarah Nasional (munas) ke III Partai Hanura akan digelar di Jakarta, 17 Desember 2019, akan tetapi sudah ada beberapa orang yang akan maju sebagai Calon Ketua Umum diantaranya adalah Mirwan Amir.

Sebelumnya, hanya Oesman Sapta Odang (OSO) yang menyatakan kembali maju sebagai Ketum Hanura selaku incumbent.

Salah satu kader Partai Hanura asal Papua, Yulianus Dwaa ketika dihubungi awak media via WA, Minggu, (8/12/2019), di Jayapura menyatakan. “Kader Hanura Indonesia Timur Solid Bersama OSO yang mana Partai masih membutuhkan Pemimpin yang Bersih dan punya kapasitas sekelas OSO untuk membesarkan Partai Hanura Menuju 2024.”

Baca Juga:  Politik: Caleg Demokrat Gelar Acara Sembahyang Bersama ke Besakih

Sementara terhadap pernyataan Mirwan Amir tentang Kekalahan Hanura pada pemilu 2019 kemarin disebabkan oleh OSO, kami rasa tidaklah demikian namun lebih disebabkan oleh ‘Konflik Internal’ yang terjadi di Injuri Time pelaksanaan PILEG dan PILPRES yang berdampak pada terganggunya Basis Hanura.

“Namun Hari ini Hanura masih punya ratusan Kursi di DPRD, kader-kader militan dan struktur kepengurusan solid yang mana akan menjadi modal pembenahan organisasi ke depan untuk meraih Parlemen Treshold di 2024, dengan Spirit Hari Ini “From ZERO to HERO Bersama OSO.” tutup Yulianus Dwaa yang juga Wakil Ketua 1/Ketua Harian DPD Hanura Papua ini. (fri/frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *