Politik: Kembali ke Dewan via PKB, Mulyadi Putra Emban Misi Keumatan

Foto Balieditor.com-cha: H Mulyadi Putra

BALIEDITOR.COM – Konsisten dengan perjuangan mengemban misi keumatan,itulah sebagian misi yang terpatri di pundaknya.

Sehingga tidak heran, politisi kelahiran Penyabangan, Gerokgak, Buleleng, Bali, 3 Maret 1983 cukup sukses meraih dukungan di tengah masyarakat.

Selain dikenal ramah, santun dan sangat dekat dengan masyarakat politisi muda yang kini bergabung ke Partai kebangkitan bangsa (PKB) kembali lolos menduduki anggota DPRD Buleleng.

Perolehan suara yang didapat selalu meningkat pada setiap event pemilu legislataif merupakan bukti kalau masyarakat mempercayainya sebagai wakil mereka dalam menyampaikan aspirasi.

Dengan meraih sebanyak 6.668 pada dapil 4 Buleleng (Seririt-Gerokgak) cukup membuktikan bahwa pria dengan dua anak ini cukup mumpuni di dunia politik.

“Saya menganggap barkarir didunia politik adalah ibadah.Karena itu dengan sepenuh hati amanah ini saya jalankan.Berharap ada nilai lebih buat sejarah hidup saya nanti,” tukasnya.

Menurut H. Mulyadi Putra terpilihnya tidak lepas dari konstituen yang tetap komitmen bersama dirinya. Dengan sama-sama berjuang untuk misi keummatan. Selain itu yang paling penting selalu membuka diri dan ruang untuk masyarakat.

Dengan sering turun menemui konstituen untuk mendengar dan menjemput aspirasi masyarakat, politisi yang pernah menjabat sebagai wakil ketua Komisi I DPRD Buleleng periode 2014-2019, berharap tugasnya menjadi ringan karena didukung penuh oleh masyarakat.

”Secara pribadi dan Partai PKB saya sampaikan ucapan terima kasih kepada konstituen karena telah memberikan kepercayaan untuk duduk kembali di DPRD Buleleng periode 2019-2025,”ucapnya. (cha/frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *