Politik: Mesin “Tim Pemenangan SURYA” Kembali Dipanaskan

Foto Istimewa: Bunda Tutik gelar silaturhami dengan “Tim Pemenangan SURYA” di Rumas Aspirasi Anggota DPR RI di Jalan Anggrek Singaraja

BALIEDITOR.COM – Kendati pasangan kandidat bupati/wabup SURYA (Dewa Nyoman Sukrawan dan Gede Dharma Widjaya) kalah pada Pilkada Buleleng 2017 lalu, namun pengaruh pasangan SURYA belum pudar.

Sebagai bukti, anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat, Tutik Kusuma Wardhani, kembali bertemu dengan “Tim Pemenangan SURYA” dengan kemasan silaturahmi. Ya, mesin “Tim Pemenangan SURYA” kembali dipanaskan oleh srikandi Demokrat itu menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

Baca Juga:  POLITIK: TUDINGAN SUBUR SEMBIRING PEPES KOSONG, DPP DEMOKRAT PIMPINAN AHY SUDAH DISAHKAN KEMENHUM-HAM

Kemampuan dan kinerja serta pengaruh “Tim Pemenangan SURYA” sudah terbukti dalam Pilkada Buleleng 2017 lalu.

Acara politik yang dikemas dengan gaya silaturahmi itu digelar di Rumah Aspirasi Anggota DPR RI Bunda Tutik di Jalan Anggrek Singaraja, Jumat (28/9/2018) pukul 18.00 wita.

Tokoh-tokoh yang hadir dalam acara silaturahmi itu langsung didampingi oleh Dewa Nyoman Sukrawan dan Gede Dharma Widjaya.

Bunda Tutik sebagai inisiator acara silaturahmi menyatakan bahwa pertemuan ini bertujuan untuk tetap menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat (Tim Pemenangan SURYA adalah masyarakat umum).

Baca Juga:  Politik: Berani Sahkan Somvir, KPU Bali Di-TUN-kan

“Hubungan yang baik ini mesti terus dijaga, komunikasi dan koordinasi yang selama ini telah solid tarus terus ditingkatkan dan dikembangkan lagi,” papar Bunda Tutik.

Kata dia, silaturahmi ini wajib dilaksanakan karena ke depan tim ini akan kembali berjuang bersama Bunda Tutik, Gede Dharma Widjaya dan Dewa Nyoman Sukrawan. Yang kebetulan ketiga tokoh sentral ini kini sama-sama maju dalam pileg 2018 via Partai Demokrat.

“Ini wajib dilaksanakan karena ke depan tim ini akan kembali berjuang bersama kami, untuk melsakanakn rekrutmen pemilih dan suara, dalam Pemilu mendatang,” tegas Bunda Tutik. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *