Politik: NasDem Buleleng Puputan Lawan Somvir

Foto Ist: Massa NasDem anti politik mahar pimpinan Ngurah Fajar Kurniawan gelar demo di Sekretariat DPW NasDem Senin, 19 Agustus 2019

BALIEDITOR.COM – Ibarat tinju, sidang lanjutan Mahkamah Kehormatan Partai NasDem Bali tanggal 28 Agustus 2019 mendatang, sebagai ronde terakhir perjuangan menjaga harga diri dan martabat orang Bali dan Buleleng, melawan DR Somvir, maka NasDem Buleleng menyatakan puputan alias perang.

Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Sukasada, Made Teja, S.Sos, menyatakan puputan lawan Somvir.

“NasDem murni Buleleng puputan hadapi DR Somvir, sedang persiapan massa dalam jumlah lebih besar. Pasalnya orang Bali harus wakilnya asli orang Bali biar mengerti bahasa Bali,” tandas Teja kepada Balieditor.com via WhatsApp, Selasa (20/8/2019) pagi.

NasDem Buleleng menolak permainan politik motor yang dimainkan Somvir selama tahapan Pemilu lalu. “Permainan politik kotor tidaklah ada di Partai NasDem karena NasDem adalah politik tanpa MAHAR,” tegas Teja.

Sementara itu koordinator massa, Ngurah Fajar Kurniawan menegaskan, Mahkamah Partai atau DKP itu Dewan Kehormatan Partai yang gunanya atau marwahnya untuk menjaga Kehormatan Partai dari kader-kader yang merusak, menghancurkan, mencemarkan nama baik partai.

Maka itu, tegas Fajar, Mahkamah Partai harus bersikap tegas dengan memecat termohon Somvir dari Partai NAsDem.

“Kami 200 lebih loyalis Partai NàsDem tanpa mahar tak segan-segan memberikan tekanan agar Partai NasDem memecat Somvir yang telah merusak nama baik Partai NàsDem dengan viralnya video dan berita di media cetak dan media online tentang pengakuan dan kesaksian masyarakat diberikan uang oleh Somvir,” tegas Fajar.

Bukan hanya itu, Fajar juga membeber dosa-dosa Somvir lainnya seperti pelibatan anak dibawah umur dalam politik.

“Sudah dilaporkan ke KPAI Pusat tanggal 30 Julu 2019 oleh Kadek Sukrawan paman Komang Nova Setiawan. Bahkan korban politik dibawah umur ditabrak lari orang tidak dikenal sampai luka-luka di sekujur tubuhnya,” beber Fajar. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *