Politik: Nyoman Tirtawan, Politisi NasDem Penyelamat Dana Pilgub Rp 98 M

BALIEDITOR.COM – Figur Nyoman Tirtawan, anggota DPRD Bali, dari NasDem, sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Bali. Karena Tirtawan menjadi pahlawan penyelamat dana Pilgub Bali 2018 sebesar Rp 98 miliar.

“Teruntuk semua masyarakat Buleleng yang cerdas, berintegritas dan berkualitas wajib sebar luaskan berita ini untuk pilih Nyoman Tirtawan, CALEG DPRD PROVINSI BALI DARI PARTAI NASDEM NO. 5 pada PILEG 17 April 2019 nanti,” tandas Ngurah Fajar, tokoh masyatakat Desa Sudaji yang kini menjadi Caleg DPRD Buleleng dari NasDem, Dapil Kecamatan Sawan.

Kata dia, ini real, bukan hoax! Rp 98 miliar uang rakyat terselamatkan lewat aksi ngototnya. “Anda bisa cek sendiri di Google: “Nyoman Tirtawan Dana Pilgub Bali”,” ujarnya.

Masih ada banyak sekali permasalahan yang harus diselesaikan. Contoh saja masalah sampah. Wakil rakyat yang bekerja secara nyata dan penuh konsistensi. “Kita perlu orang seperti Nyoman Tirtawan untuk pemerintah Provinsi Bali,” pungkas Fajar didukung Dewa Jek, pendukung setia politisi dari Bebetin itu. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *