Polri: Kapolsek Gerokgak Siap Amankan Jambore Perkemahan Pramuka di Sanggalangit

Foto Istimewa: Kapolsek Gerokgak Widana mengikuti upacara pembukaan Jambore Perkemahan Pramuka

BALIEDITOR.COM – Kegiataan jamboree perkembangan Pramuka digelar di Lapangan Sepak Bola Satya Ulangung, Desa Sanggalangit, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, Bali, Jumat (14/9/2018).

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH menghadiri upacara pembukaan Jambore Perkemahan Tingkat Siaga SD/MI se-Kecamatan Gerokgak itu. Kegiatan itu bakal berlangsung selama tiga hari dimulai dari hari Jumat tanggal 14 September 2018 Sampai dengan tanggal 16 September 2018.

Seperti dikutif dari situs resmi Polres Buleleng “Polres Buleleng Sahabat Semua” bahwa upacara pembukaan Jambore diikuti oleh seluruh Pramuka tingkat Siaga SD/MI yang ada di Kecamatan Gerokgak. Dalam pelaksanaan upacara yang bertindak selaku inspektur upacara adalah Camat Gerokgak Bapak Md Juartawan, S.STP, MM, dihadiri Muspika Gerokgak dan undangan Lainnya.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana SH ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa pihaknya akan mengamankan kegiatan Jambore agar memberi kenyamanan dan keamanan bagi seluruh peserta jambore sehingga menciptakan situasi yang aman dan kondusif sesuai dengan apa yang diinginkan. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *