Polri: Polsek Seririt Amankan Kegiatan Solat Jumat

Foto Istimewa: Polisi mengamankan pelaksanaan solat

BALIEDITOR.COM – Demi kelancaran ibadah solat Jumat, maka personil Polsek Seririt, Polres Bueleng, Polda Bali, menggelar pengamanan terhadap sejumlah masjid di wilayah Kecamatan Seririt.

Ini dilakukan sebagai upaya untuk mewujudkan situasi wilayah yang kondusif dalam rangka warga melaksanakan Solat Jumat, pada hari ini Jumat (14/9/2018) pukul 12.30 wita.

Enam orang personil Unit Sabhara dan Lantas Polsek Seriri dipimpin Pawas Iptu Wyn Ukir, SH, turun ke jalan melaksanakan pengaturan arus lalulintas bertempat di depan Masjid Nurul Islam dan Masjid Raya Seririt.

Menariknya, pengamana ini melibatkan beberapa organisasi sebagai wujud sinergitas dengan Bhabinkamtibmas Seririt serta Banzer Masjid setempat untuk bersama sama melaksanakan pengamanan arus lalin sehingga kegiatan solat dapat berjalan lancar dengan situasi yang kondusip.

Kapolsek Seririt AKP I Dewa Putu Gede Anom Danujaya, SH, S.I.K pada saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan, pengamanan ini dilakukan sebagai wujud menciptakan situasi yang kondusif bagi warga melaksanakan solat Jumat.

“Untuk mewujudkan situasi yang kondusif terhindar dari kemacetan dalam rangka warga melaksanakan Solat Jumat. Personil kami wajib melaksanakan pengamanan arus lalin sehingga rasa aman dan nyaman sangat dirasakan warga pada saat melaksanakan kegiatan Ibadah Solat Jumat dengan situasi yang kondusip,” ucap Kapolsek Anom sebagaiman dikutip dari situs resmi Polres Buleleng “Polres Buleleng Sahabat Semua”. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *