Porprov Bali 2019: PTMSI Buleleng Target Juara Umum Tenis Meja

Foto Balieditor.com-frs: Ketua Umum Pengkab PTMSI Buleleng, Made Lestariana, SE

BALIEDITOR.COM – Sebagai sentra tenis meja di Bali, Pengkab PTMSI Buleleng tidak mau dipermalukan daerah lain di ajang Porprov Bali XIV di Tabanan tahun 2019 nanti.

Buleleng bertekad kembali membawa predikat juara umum Cabor Tenis Meja di pesta olahraga dua tahunan itu September 2019 mendatang. “Target kita, Buleleng kembali juara umum Cabang Tenis Meja di Porprov nanti,” tandas Ketua Umum Pengkab PTMSI Buleleng, Made Lestariana, SE, kepada Balieditor.com di ruang kerjanya, Senin (13/5/2019) siang.
Untuk itu, sebut Lestariana, pihaknya sudah mempersiapkan 10 petenis meja andalan untuk terjun di arena bergengsi di Pulau Dewata itu. Perinciannya, 5 atlet putri dan 5 atlet putra.

Lestariana yang sehari-hari menjabat Dirut PDAM Kabupaten Buleleng itu menargetkan tiga emas. Tiga emas itu akan didapat dari tiga nomor putra yakni tunggal putra, ganda putra dan beregu putra. “Harapan lain di tunggal putri. Kita andalkan Sisca Pratiwi,” ucapnya.

Lestariana mengaku bahwa saingan terberat untuk tim tenis meja Buleleng datang dari Kota Denpasar dan Klungkung. “Klungkung mendominasi di kategori putri. Karena diperkuat pemain senior yang juga andalan Bali di PON,” ungkapnya. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *