Porprov Bali: KONI Buleleng “Manjakan” Kontingen Buleleng

Foto Balieditor.com-frs: Persiapan Upacara Pembukaan TC

BALIEDITOR.COM – KONI Kabupaten Buleleng mempunyai cara dan strategi tersendiri untuk memberi semangat dan motivasi kepada kontingen Bali Utara itu berlaga di Porprov Bali XIV di Tabanan 2019.

Bukan hanya memberikan uang saku dan bonus yang cukup sgnifikan besarnya, tetapi KONI Buleleng juga memanjakan para atlet dan ofisial dengan menggelar acara seremonial khusus mengawali TC atau latiahan sentralisasi bagi Kontingen Buleleng.

“Kita ingin membuat para atlet kita bangga sebagai atlet Buleleng,” jelas Ketua Umum KONI Buleleng, Nyoman Arta Widnyana kepada Balieditor.com di sela-sela persiapan acara du GOR Bhuwana Patra Singaraja, Kamis (16/5/2019) siang.

Didampingi Wakil Ketua Bidang Humas, Ketut Wiratmaja, pejabat murah senyum itu menjelaskan bahwa acara seremonial mengawali TC ini merupakan yang pertama kali dilakukan KONI dalam sejarah persiapan Kontingen Buleleng untuk Porprov Bali.

“Ini memang baru, karena sebelumnya tidak ada. Kita coba membuat suasana baru sehingga para atlet merasa dihargai dan bangga sebagai atlet Buleleng,” ujar Arta yang sehari-hari sebagai Dirut Yeh Buleleng.

Menurut rencana, acara pembukaan TC akan dilakukan Kamis sore ini di GOR Bhuwana Patra Singaraja pukul 17.30 wita dan dihadiri langsung Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *