Porprov Bali XIV: Tak Dapat KTA, 10 Perenang Buleleng Gugur

Foto Balieditor.com-frs: Pertemuan perenang dan orangtua dengan Ketua Umum Pengkab PRSI Buleleng Gde Dharmaja

BALIEDITOR.COM – Semangat KONI Kabupaten Buleleng untuk merebutkan kembali juara umum III pada Porprov Bali XIV tahun 2019 di Tabanan 9 September hingga 19 Septemter, tidak didukung oleh Pengkab PRSI Buleleng.

Sebagai bukti, gara-gara keteledoran pengurus Pengkab PRSI Buleleng, 10 perenang Buleleng harus gugur karena tidak mendapat KTA dari KONI Bali.

Baca Juga:  Piala Konfederasi FIFA 2017: Mustafi, “Meksiko Bukan Cuma Chicharito”

Para orang kecewa berat karena sudah susah-susah anak-anak mereka latihan dan mempersiapkan diri dengan matang untuk bertarung di Porprov Bali kali ini ternyata impian mereka semua buyar karena keteledoran pengurus Pengkab PRSI Buleleng. “Kecewa pasti kita kecewa. Coba lihat saja ekspresi para orang tua. Semuanya kecewa,” ungkap Wayan Artanayasa kepada Balieditor.com usai pertemuan dengan Ketua Umum Pengkab PRSI Buleleng, Gde Dharmaja, di ruang rapat Kadisdikpora Buleleng, Senin (2/9/2019) sore.

Baca Juga:  Olahraga: Jadi Pemain Termahal Dunia, Neymar Resmi Milik PSG

Dalam pertemuan itu para orangtua menyampaikan unek-uneknya namun akhirnya semua bisa menerima fakta itu dan sepakati konsentrasi pada perburuan medali di Porprov Bali di Tabanan.

Sementara Ketua Umum Pengkab PRSI Buleleng Gde Dharmaja mengakui bahwa peristiwa memalukan itu terjadi akibat kesalahan stafnya. “Ini salah paham dari staf kami, karena ada perubahan system dari manual ke digital itu,” ungkap Dharmaja. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *