PSSI Buleleng Gelar Kejurkab Askab PSSI Buleleng U-20

Foto Balieditor.com-frs: Ketua Panitia Kejur Jengo (kanan) dan anggota Exco Askab PSSI, Wayang Tingkes Yasa saat manager meeting

BALIEDITOR.COM – Setelah sukses besar menggelar Liga Askab PSSI Buleleng 2018 di tiga level berbeda yakni Liga 1, Liga 2 dan Liga 3, Askab PSSI Buleleng kembali menggelar kejuaraan sepak bola bergengsi U-20.

Menurut Ketua Panitia Kejur Askab PSSI Buleleng U-20, Nyoman Suasana, bahwa kejuaraan U-20 ini mempertandingkan tim-tim yang mewakili 9 kecamatan di Kabupaten Buleleng. Kejur U-20 merupakan kejuaraan antara kecamatan.

Senin (19/11/2018) siang di Sekretariat Askab PSSI Buleleng di wing selatan GOR Bhuwana Patra Singaraja di Jalan Udayana, panitia kejuaraan menggelar manager meeting. “Pertemuan kali ini untuk mengetahui kecamatan mana saja yang ikut dalamkejuaraan ini,” Suasana yang akrab disapa Jenggo itu.

Sementara itu dalam daftar hadir di seksi pertandingan yang langsung dihandle oleh Exco Askab PSSI Buleleng I Wayan Tingkes Yasa, terdapat tujuh kecamatan yang hadir dalam manager meeting yakni Kecamatan Tejakula, Kecamatan Kubutambahan, Kecamatan Sawan, Kecamatan Buleleng, Kecamatan Sukasada, Kecamatan Seririt, dan Kecamatan Gerokgak.

Foto Balieditor.com-frs: Para manager tim sedang mengikuti manager meeting

“Sementara Kecamatan Banjar akan memberikan jawaban besok (Selasa, 20 November 2018). Sedangkan Kecamatan Busungbiu hingga manager meeting berakhir tidak informasi sama sekali,” jelas Tingkes.

Ini berarti, kata dia, kemungkinan besar delapan tim dari delapan kecamatan yang bakal bertarung dalam kejuaraan ini. “Tanggal 23 November seluruh tim sudah menyerahkan dokumen atau persyaratan administrasi pemain kepada panitia. Karena tanggal 25 November digelar technical meeting,” urai Tingkes lagi.

Kapan kick offnya? Sesuai rencana, kick off Kejurkab Askab PSSI Buleleng U-20 bakal dimulai tanggal 29 November 2018. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *