PT. Taspen (Persero) Gandeng Pemkab Buleleng Bakal Gelar Pasar Murah

Foto Humas Pemkab Buleleng for Balieditor.com: Bupati Agus Foto bersama dengan rombongan PT Taspen

Foto Humas Pemkab Buleleng for Balieditor.com: Bupati Agus Foto bersama dengan rombongan PT Taspen

BALIEDITOR.COM – PT. Taspen (Persero) Cabang Denpasar bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng, Bali, akan menggelar pasar murah,

Pasar murah ini digerlar dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri. Menurut rencana, pasar murah ini akan dilangsungkan di Gedung Laksmi Geraha Singaraja pada hari Jumat 16 Juni mendatang.

Sebanyak 400 paket yang akan diperdagangkan khusus untuk para pegawai kebersihan di Kabupaten Buleleng. Paket ini akan dijual hanya seharga Rp 25 ribu.

Hal ini terungkap saat perwakilan PT. Taspen (Persero) yang dipimpin oleh Kepala Bidang Umum dan SDM Achmad Bangkito melakukan audensi kepada Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST.

Perwakilan PT. Taspen (Persero) diterima langsung Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana didampingi Kepala Dinas Sosial Drs. Gede Komang,M.Si di Ruang Rapat Kantor Bupati Buleleng, Rabu (7/6/2017).

Dalam audensi tersebut, Perwakilan PT. Taspen memaparkan beberapa agenda yang akan diselenggarakan antara lain, peresmian bedah rumah dan pasar murah. Khusus untuk bedah rumah, PT. Taspen memberikan kepada seorang pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Desa Anturan.

Bupati Putu Agus Suradnyana yang ditemui usai Audensi mengatakan, sangat menyambut baik kegiatan yang akan diadakan oleh PT. Taspen (Persero). Menurutnya, bantuan seperti ini sangat diperlukan masyarakat Buleleng yang kurang mampu. Ia menjelaskan, bantuan seperti ini bisa membuat sinergitas antara Pemerintah dan masyarakat terjalin dengan baik.

“Untuk pasar murah ini saya memerintahkan Kadis Sosial untuk menyasar petugas kebersihan, karena kita harus mengapresiasi mereka. Kita tahu mereka setiap hari bekerja membersihkan kota Singaraja jadi kita harus memberikan mereka apresiasi khusus,” ungkap Bupati Suradnyana.

Sementara itu, Achmad Bangkito mengatakan program pasar murah ini memang setiap tahunnya diadakan. Ia menjelaskan, PT. Taspen (Persero) cabang Denpasar menangani seluruh Kabupaten di Bali, sehingga program ini secara bergantian diselenggarakan di Kabupaten yang ada di Bali.

“Tahun lalu kita menyasar Kabupaten Kelungkung, dan tahun ini kita selenggarakan di Kabupaten Buleleng,” jelasnya.

Bangkito menambahkan, untuk teknisnya diserahkan seutuhnya kepada Pemkab Buleleng. “Tentunya kami berharap dengan adanya pasar murah ini, bisa meringankan beban bagi masyarakat yang menerima,” harapanya. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *