Puji Pidato Jokowi, Bos Bank Dunia Becanda: “Ah Sebaiknya Saya Pulang, Karena Sambutan Saya Tidak Bisa Lebih Baik dari Jokowi”

Foto Kompas.com: Presiden Bank Dunia, Jim Yong Kim

BALIEDITOR.COM – Ternyata pidato Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi membuat para peserta pertemunan tahunan IMF-World Bank di Nusa Dua Bali terkagum-kagum.

Tak terkecuali Managing Director IMF, Christine Lagarde dan President of World Bank (Presiden Bank Dunia) Jim Yong Kim. Mereka sangat apresiasi pidato Presiden Jokowi.

“Saya mau sampaikan ke Presiden Jokowi karena menyampaikan pidato yang sangat sangat baik. Saya rasa kami tidak bisa menyaingi dalam menyampaikan pesan seperti itu,” sambungu Christine lagi.

Managing Director IMF dan President World Bank ingin membantu kesulitan-kesulitan yang dihadapi Indonesia, karena Indonesia sangat tangguh menghadapi global ekonomi yang dirasakan dampaknya bagi negara-negara Emerging Market dan Indonesia termasuk yang cukup bagus kinerjanya.

Pujian serupa juga meluncur dari bibir Presiden Bank Dunia Jim Yong Kim. Yong Kim juga menyampaikan bahwa pidato Presiden Jokowi sangat hebat.

“Ketika Pak Jokowi pidato. Ah sebaiknya saya pulang, karena sambutan saya tidak bisa lebih baik dari dia. Tapi bu Christine menyampaikan jika kami bisa,” ujar Yong Kim becanda. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *