Puluhan Massa Kepung Bawaslu, Desak Tangkap Somvir

Foto Balieditor.com-frs: Masssa kepung Bawaslu

BALIEDITOR.COM – Massa kembali kepung Kantor Bawaslu Buleleng, Bali, Senin (29/4/2019) siang

Puluhan massa yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Buleleng mendesak Bawaslu Buleleng untuk menangkap DR Somvir, Caleg NasDem untuk DPRD Bali, yang diduga terlibat dalam aksi money politics dalam Pileg 17 April 2019 lalu.

Massa yang dipimpin Komang Edi Arthawijaya itu tiba di Bawaslu Buleleng pukul 11.00 wita. Mereka langsung mengepung Kantor Bawaslu. Puluhan poster berisikan tuntutan kepada Bawaslu untukj menangkap Somvir.

Massa langsung membacakan pernyataan sikap yang berisikan tuntutan kepada Bawaslu Buleleng. Massa mempertanyakan kenapa Somvir belum ditangkap dan kenapa Subrata mangkir dari panggilan tidak dijadikan DPO.

Foto Balieditor.com-frs: Bawaslu terima massa

Massa mendesak Bawaslu Buleleng untuk segera menangkap Somvir. “Panggil Somvir sekarang juga dan panggil semua timnya yang telah merusak dan meracuni demokrasi Buleleng,” desak massa.

Kemudian Bawaslu menerima perwakilan massa. “Bapak tahu dari mana kami belum panggil Somvir. Kami sudah melayangkan surat panggilan dan jam 2 siang. Ini bukti tanda terima surat,” ujar Ketua Bawaslu Buleleng Putu Sugi Ardana, SH, MH, kepada massa.

Ia meminta massa untuk memberikan waktu kepada Bawaslu untuj bekerja. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *