RAKORDIKPORA 2018: Sinergitas Menuju Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga yang Maju dan Berprestasi

Foto Humas Pemkab Buleleng for Balieditor.com: Rakordisdikpora Buleleng

BALIEDITOR.COM – Dengan mengusung tema Sinergitas Menuju Pendidikan, Pemuda dan Olahraga yang Maju dan Berprestasi, Rapat Koordinasi Pendidikan Pemuda dan Olahraga (RAKORDIKPORA) Kabupaten Buleleng, Bali, Tahun 2018 resmi dibuka Bupati Buleleng yang diwakili Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd.

Dilansir Humas Pemkab Buleleng bahwa pembukaan Rakor tahunan yang diikuti segenap stakeholder bidang Pendidikan Pemuda dan Olahraga di Kabupaten Buleleng berlangsung di Gedung IMACO di Kawasan Eks Pelabuhan Buleleng,

Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana ST, dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng memandang RAKORDIKPORA sangat penting sebagai salah satu wujud koordinasi dan komunikasi efektif, baik intern maupun antar stake-holder dan Organisasi Mitra Disdikpora Kabupaten Buleleng. Ini merupakan upaya dalam menyusun perencanaan pendidikan, kepemudaan dan keloahragaan yang lebih komprehensif, guna mempercepat kemajuan pembangunan daerah di bidang DIKPORA.

Lebih lanjut Bupati Buleleng menyampaikan bahwa tanggung jawab pembangunan pendidikan, pemuda dan olahraga adalah tanggung jawab bersama. “Semoga dengan sinergitas yang diimplementasikan dalam bentuk komunikasi dan koordinasi diantara pemangku kepentingan dapat dilaksabakan secara terbuka, sehingga mampu mewujudkan pendidikan, pemuda dan olahraga di Buleleng yang maju dan berprestasi,” harapnya.

Sementara itu Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng dalam laporan tertulis yang dibacakan Sekretaris Disdikpora Kabupaten Buleleng I Made Ngadeg, S.Pd, M.Pd meyampaikan, tujuan pelaksanaan RAKORDIKPORA Tahun 2018 adalah untuk mengevaluasi capaian pelaksanaan program dan kegiatan prioritas pembangunan bidang Pendidikan, Pemuda dan Olahraga tahun sampai dengan 2018, serta mewujudkan perencanaan pembangunan bidang pendidikan, pemuda dan olahraga yang mengarah pada kebijakan pendidikan, pemuda dan olahraga yang maju dan berkelanjutan, dengan narasumber, Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd. dengan Dewan Pendidikan Kabupaten Buleleng Drs. I Gusti Ngurah Agung Wibawa Kusuma Admaja, Kegiatan rapat tahunan ini akan berlangsung selama 3 hari mulai 10 – 12 Oktober 2018 dengan agenda pembukaan, sidang kelompok dan pleno. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *