Ruang Caleg Demokrat, Nyoman Sarjana: ”Berjalan Apa Adanya, Berjalan dengan Nurani, So Pasti…”

Istimewa

BALIEDITOR.COM – “Berjalan apa adanya, Berjalan pada tujuan yang dituju, berjalan dengan nurani. So ….pasti… Akan selamat pada tujuan. Tujuannya adalah rebut satu kursi di DPRD Buleleng. Tapi ingat, batasmu adalah dirimu,” demikian ungkap bijak sekaligus moto perjuangan Nyoman Sarjana, SE, caleg Demokrat nomor 1 Dapil Buleleng 1 (Kecamatan Buleleng/Kota Singaraja dan sekitarnya).

Namun dalam kamus politisi pengendali DPC Partai Demokrat Kabupaten Buleleng ini, dalam memperjuangkan sesuatu cita-cita dan impian, tidak boleh pernah ragu atau pesimis apalagi malu. Karena perjuangan dengan semangat juang tinggi dipastikan membuahkan hasil manis.

“Jangan pernah ragu, jangan pernah malu, jangan pernah takut. Percaya diri, loyalitas, usaha dan bekerja keras, tentuny dengan sikap mental yg positive, apapun yang menjadi tujuan hidupmu akan tercapai dengan sabar dan tekun..!!!” tambah Sarjana membakar semangat juang caleg-caleg Demokrat.

Untuk mencapai tujuan Partai Demokrat di Pileg dan Pilpres 2019 dan mengukir sejarah bagi perjuangan tiap caleg Demokrat, kata dia, kebersamaan dan rasa memiliki serta tulus dalam perjuangan adalag kata kuncinya. “Ketika Bersama apapun bisa dilakukan. Dengan rasa memiliki dan tulus,” papar Sarjana.

“Titiang minta dukungan dan doa resto semeton Buleleng, pilihlah caleg yang berkualitas, bermartabat, dan berkomitmen membangun Buleleng. Nyoman Sarjana adalah pilihan tepat bagi semeton Buleleng,” pungkas Sarjana dengan dana promosi. Selamat dan semoga sukses bung! (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *