Ruang Laboratorium BK di Gedung FIP A Undiksha Singaraja Terbakar

Foto Balieditor.com-frs: Mobil Damkar sedang memadamkan api yang melalap ruang Lab BK GedungFIP A Undiksha

BALIEDITOR.COM – Para civitas akademika Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Singaraj Rabu (15/1/2020) pagi sekitar pukul 08.00 wita dibuat heboh dan panik. Ini lantaran sebuah gedung di Kampus Plat Merah di Bali Utara itu terbakar.

Gedung yang terbakar itu adalah gedung FIP A yang diperuntungkan untuk Lab BK di fakultas tersebut berlokasi di Jalan Udayana Singaraja.

Menurut saksi Krisna,18, mahasiswa, yang berasal Desa Kaliasem Kecamatan Banjar, bahwa pukul 08.00 wita saksi melihat AC mati semua di ruangan. “Beberapa menit kemudian muncul asap tebal di gedung FIP A, kami melaporkan ke securty Undiksa Singaraja,” jelas Krisna.

Tiga lama kemudian tiga unit mobil Damkar Kabupaten Buleleng digerahkan menuju lokasi kejadi. Secara bergantian ketiga mobil Damkar berusaha memadamkan api yang sedang mengamuk. “Api dapat dipadamkan sekitar pukul 09.00 wita,” jelas Kasubbaghumas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, SH.

Sumarjaya menambahkan bahwa untuk sementara kerugian belum bisa ditafsir karena pihak kampus Undiksa masih mengumpulkan barang-barang yang terbakar. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *