Rumah Lantai 2 Terbakar, Kerugian Rp 500 Juta

Foto Balieditor.com-ngr:  Mobil Damkar padamkan api

Foto Balieditor.com-ngr: Mobil Damkar padamkan api

BALIEDITOR.COM – Rumah lantai dua milik Kadek Sukarsini, 55, ludes terbakar.

Kejadian itu membuat warga yang tinggal di perumahan Griya Petrmai Desa Pemaron, Buleleng, heboh pada Rabu (7/2/2018) sekitar pukul 22.30 wita.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun kerugian akibat kejadian ini ditafsir mencapai Rp 500 juta. Penyebab pasti kebakaran ini kini masih didalami Polsek Kota Singaraja.

Berdasarkan informasi kobaran api berasal di lantai bawah yang kebetulan sebagai ruang fotocopi. Korban pun berteriak minta tolong, teriakan korban ini kemudian didengar oleh saksi yang bernama Made Dana, 50.

Saksi Dana pun memberikan pertolongan. Bahkan, sempat membantu untuk mengeluarkan tabung gas elpiji 12 kilogram. Api yang semakin besar, melahap seluruh barang yang ada di lantai bawah. Warga pun berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Selang beberapa waktu, 2 unit mobil pemadam kebakaran Buleleng akhirnya datang untuk memadamkan api.

Kapolsek Kota Singaraja, Kompol AA. Wiranata Kusuma mengatakan akibat insiden kebakaran itu seluruh isi rumah korban ludes dilalap si jago merah.

“Kami sudah mintai keterangan korban, katanya sebelum kebakaran korban sembahyang apakah memakai dupa atau tidak. Waktu korban sadar, api sudah besar dari tokonya. Segera korban melapor kepada keluarganya yang juga anggota kami,” kata Kapolsek Wiranata, Kamis (8/7/2018) siang. (ngr/frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *