Sambut Nyepi-Hut Kota: Ny Aries Suradnyana Bagi-Bagi Sembako ke Panti Asuhan

Foto-Foto Humas Pemkab Buleleng for Balieditor.com: Ny Aries Suradnyana dan rombongam kunjungi panti asuhan

BALIEDITOR.COM – Dalam rangka menyambut Hari Raya Nyepi tahun baru caka 1941 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng melalui Dinas Sosial bersama ketua Koordinator Kegiatan Kesejahtraan Sosial (KKKS) Ny Aries Sujati Suradnyana kembali mengadakan kegiatan pembagian sembako ke panti asuhan.

Pada kesempatan ini Dinas Sosial dan KKKS Ny. Aries Sujati mengunjungi Panti Asuhan Ananda Seva Dharma di Desa Sangsit, Kecamatan Sawan dan Panti Asuhan Destawan yang berada di Desa Sawan, Kecamatan Sawan, Selasa (5/3/2019).

Rombongan Dinas Sosial dan KKKS terlebih dahulu mengunjungi Panti Asuhan Ananda Seva Dharma yang menampung 37 anak asuh. Ny.Aries Sujati Suradnyana menyempatkan diri untuk mengajari anak-anak panti asuhan belajar membuat anyaman kain, dan berharap anak-anak panti asuhan punya keterampilan dan kegiatan positif.

“Ini menambah produktivitas anak-anak panti,” ujar Aries Suradnyana.

Menurut Aries Suradnyana, ke depan diharapkan kuantitas bantuan yang diberikan meningkat. Hal ini dibutuhkan mengingat kebutuhan pokok dari anak-anak ataupun anggota panti asuhan juga semakin meningkat. Dengan begitu, pemerintah dapat membantu memenuhi kebutuhan tersebut.

“sesuai dengan kebutuhan, kita harapkan kuantitas dari bantuan dapat ditingkatkan,” ujarnya.

Selanjutnya rombongan menuju Panti Asuhan Destawan yang menampung 35 orang anak asuh yang sebagian besar merupakan anak laki-laki berjumlah 29 orang.

Ketut Suterisna yang merupakan ketua panti mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan pembagian sembako ini. Ia berharap kedepan pemerintah tetap memperhatikan panti asuhan karena ia mengaku sangat butuh bantuan pemerintah untuk mengurus panti asuhannya dalam hal kebutuhan pokok.

“Kegiatan ini sangat membantu kami untuk memenuhi kebutuhan anak-anak,” tutup Suterisna. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *