Sanggalangit Cup VIII: Gol Bunuh Diri Ajid Buat Kompeny Tersingkir di Perempatfinal

Foto Istimewa: Pertandingan seru antara Satria Muda melawan Kompeny

BALIEDITOR.COM – Perjalanan klub Kompeny FC harus terhenti di babak perempatfinal. Kompeny tersungkur di tangan Satria Muda dengan skor 2-0 (0-0). Mirisnya, justru pemain Kompeny sendiri yang membuat Kompeny harus tersingkir di perempatkan.

Kok bisa? Karena Ajib yang melakukan gol bunuh diri di menit 75 menambahkan keunggulan lawannya Satria Muda. Pasalnya di menit 57 Satria Muda sudah unggul melalui striker andalan Buleleng di Porprov Bali Gianyar, Joni Arta.

Andai tidak ada gol bunuh diri oleh Ajib, Kompeny memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan bahwa bisa membalikkan hasil akhir, Karena setelah tertinggal 0-1, Herman dan kawan-kawan terutama kombinasi dua strikernya yakni Galung dan Erwin terus membombardir pertahanan Satria Muda.

Foto Istimewa: Waketum PSSI Buleleng Artanayasa (kanan) didampingi panitia Suardana alias Dek Toris (kiri)

Hingga peluit panjang dibunyikan wasit Slamet kedudukan bertahan 2-0 untuk kedudukan Satria Muda dari Pengulon.

Di semifinal, Joni Arta dan kawan-kawan sudah ditunggu Amartha FC Patas yang sudah terlebih dahulu lolos ke semifinal setelah menghentikan langkah tim fenomenal Supplier dengan skor tipis 2-1.

Tampaknya partai semfinal ini menjadi ajang balas dendam bagi Amartha atas kekalahan yang dialaminya dari Satria Muda di babak penyisihan grup. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *