Satlantas Polres Buleleng Beri Pelayanan di Kawasan Ramai di Kota Singaraja

Foto Humas Polres Buleleng: Anggota Satlantas sedang mengatur lalulntas

BALIEDITOR.COM – Untuk meminalisir tindakan criminal, maka Polres Buleleng selalu hadir di tengah masyakat setiap saat baik pagi, siang maupun malam.

Seperti Sabtu (5/10/2019) malam sekitar pukul 19.00 wita, Satuan Lalulintas Polres turun ke jalan-jalan di kawasan ramai untuk mengatur arus lalulintas. Seperti di Jalan Pramuka simpang KFC dan Jalan Sawo Singaraja.

Dikutip dari situs resmi Polres Buleleng bahwa aksi personil Satlantas jajaran dari Polres Buleleng itu melaksanakan perintah Kapolda Bali (commander wish) di depan Sekolah, pasar dan penggal-penggal jalan dengan melakukan pengaturan lalu lintas demi mengantisipasi kemacaten yang berpotensi terjadi rawan kecelakaan.
Kasatlantas AKP Citra Fatwa Rahmadani S.Sos,S.I.K, MM mengatakan, ”Kegiatan tersebut dilaksanakan di titik titik ramai aktivitas masyarakat sehingga dapat mengantisipasi berbagai kemungkinan yang berpotensi mengganggu Kamtibmas.”

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bebagai potensi tindak kriminal seperti laka lantas, kecamacetan, pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor dapat ditekan sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar serta kondusiftas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Buleleng agar tetap terjaga,” paparnya. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *