Sepak Bola: 7 Kecamatan Pastikan Ikut Kejurkab PSSI U-20

Foto Balieditor.com-frs: Panitia sedang memverifikasi data pemain

BALIEDITOR.COM – Sebanyak tujuh tim mewakili tujuh kecamatan dipastikan akan mengikuti Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Askab PSSI Buleleng U-20 Tahun 2018 ini.

Kepastian tujuh kecamatan itu diketahui setelah dilakukan verifikasi atau screening data pemain oleh Seksi Pertandingan, Panitia Kejurkab Askab PSSI Buleleng di Sekretariat Askab PSSI Buleleng, Jumay (23/11/2018) siang.

Ketujuh kecamatan yang mengirim timnya dalam Kejurkab ini adalah Kecamatan Tejakula, Kecamatan Kubutambahan, Kecamatan Sawan, Kecamatan Buleleng, Kecamatan Sukasada, Kecamatan Seririt, dan Kecamatan Gerokgak.

“Yang pasti tujuh kecamatan yang ikut Kejurkab ini,” jelas Exco Askab PSSI Buleleng, I Wayan Tingkes Yasa di sela-sela verifikasi data pemain.

Sementara dua kecamatan yang tidak bisa ikut Kejurkab ini yakni Kecamatan Banjar dan Kecamatan Busungbiu. Kecamatan Banjar sebenarnya punya tim sepak bola yang kuat juga yakni dari Putra Harapan dari Desa Kaliasem dan beberapa desa juga punya pemain tertutama desa-desa di wilayah Banjar bawah. Entah kenapa Banjar tidak mengirim tim dalam Kejurkab ini.

Sedangkan Kecamatan Busungbiu memang tidak memiliki tradisi sepak bola. Bahkan hampir semua desa di Kecamatan Busungbiu tidak memiliki lapangan sepakbola sehingga ketidaksertaan Busungbiu di Kejurkab ini masih bisa dimaklumi.

“Tanggal 25 November dilakukan TM (technical meeting), dan tanggal 29 kick off,” pungkas Tingkes. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *