Sopir Ngantuk, Truck Hantam Tembok Villa di Temukus

Foto-Foto Istimewa: Truk Hantam Tembok Vila di Temukus

Foto-Foto Istimewa: Truk Hantam Tembok Vila di Temukus

BALIEDITOR.COM – Gara-gara sopir mengantuk, truck bernopol P 8594 UE, menabrakn tembok vila di Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Buleleng, Bali.

Sopir truk tersebut bernama Santoso, 51, warga Situbondo, Jatim. Kejadian memilukan itu terjadi Selasa (16/5/2017) sekitar pukul 04.00 wita dini hari tadi. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Informasi yang dirangkum Balieditor.com menyebutkan, saat itu truk yang dikemudikan datang dari arah barat menuju ke timur. Santoso yang saat itu dalam kondisi mengantuk tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya dan truck pun oleng.

Foto Truk jatuh 2

Santoso yang kaget dan mulai panik, langsung mengambil haluan terlalu ke kiri hingga akhirnya menabrak sebuah tembok depan Villa Alam Sunset.

Usai menghantam tembok Villa, truck langsung terperosok ke sebuah saluran air. Santoso mengalami luka lecet sedikit dan masih trauma akibat kejadian ini.

Seizin Kapolres Sukawijaya, Kasubbag Humas Polres Buleleng, AKP Nyoman Suartika mengatakan, untuk dugaan sementara lakalantas ini diakibatkan karena sopir truck sedang mengantuk. Akibatnya, truck yang dikemudikan kehilangan kendali,hingga menabrak tembok depan sebuah Villa. “Kasusnya kini, masih kami tangani lebih lanjut,” kata Suartika, Selasa (16/5/2017). (frs)

Foto Truk Jatuh 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *