SURYA 2017: Hadiri Simakrama Trah Satria, Arga-Sugawa Korry Tegaskan Dukung SURYA

Foto SURYA Independen: SURYA Hadiri Simakrama Trah Satria di Puri Seni Sasana Budaya Singaraja

Foto SURYA Independen: SURYA Hadiri Simakrama Trah Satria di Puri Seni Sasana Budaya Singaraja

BALIEDITOR.COM – “Darah segar” dukungan buat pasangan kandidat nomor urut satu SURYA (Dewa Nyoman Sukrawan-Gede Dharma Widjaya) terus mengalir. Kali ini dukungan dari dua tokoh berbeda bendera partai namun tergabung dalma satu kelompok trah yakni Drs Made Arga Pynatih dan DR Nyoman Sugawa Korry, SE, MM.

Arga Pynyatih adalah mantan wabup Buleleng era Bupati Putu Bagiada dan juga tokoh PDIP Bali, sedangkan Nyoman Sugawa Korry adalah Wakil Ketua DPRD Bali dan juga Sekretaris DPD Partai Golkar Bali.

Pasangan SURYA dan kedua tokoh ternama Buleleng itu bertemua dadalam acara simakrama bersama Paiketan Kerta Semaya Trah Satria se- Kabupaten Buleleng di Gedung Puri Seni Sasana Budaya Jalan Veteran Singaraja, pukul 10.0 wita, Minggu (22/1/2017).

Foto SURYA simakrama 2

Dalan cara rapat tahunan Paikaten Kerta Semaya Trah Satria itu juga dihadir Pengelingsir , Pemucuk Paiketan, Wali – wali Dadia dan anggota Kerta Semaya Trah Satria se-Kabupaten . Buleleng.

Di hadapan para peserta simakrama kedua tokoh kunci Bulelneg Arga Pynatih dan Sugawa Korry secara tegas menyatakan dukunganbagi SURYA untuk memenangkan Pilakda Buleleng 15 Februari 2017 mendatang. “Kita dukung penuh SURYA untuk memenangkkan Pilkada,” ujar Sugawa Korry sebagaimana dilaporkan SURYA Independen, Minggu (22/1/2017) siang.

Di hadapan peserta simakrama kandidat bupati SURYA, Dewa NyomanSukrawan didampingi wakilnya Gede Dharma Widjaya memaparkan tiga program unggulan yakni pendidikan, kesehatan dan lapangan kerja. “Kita akan menggratis pendidikan dan kesehatan. Kita mempermudah investasi masuk Buleleng sehingga lapangan kerja terbuka lebar bagi masyarakat Buleleng,” urai Sukrawan. (frs)

Foto SURYA simakrama 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *