SURYA 2017: Semua Elemen Siap Amankan Verifikasi Faktual

Foto Balieditor.com-frs: Ketua DPD Golkar Bali Ketut Sudikerta

Foto Balieditor.com-frs: Ketua DPD Golkar Bali Ketut Sudikerta

BALIEDITOR.COM – Jelang verifikasi faktual tanggal 12 Oktober 2016 mendatang, kubu kandidat independen SURYA (Dewa Nyoman Sukrawan-Gede Dharma Widjaya) bersama parpol pendukungnya yakni Golkar, Demokrat dan PKS, menggelar pertemuan tertutup di Sekretariat DPD Partai Golkar Buleleng di Jalan Ngurah Rai Singaraja, Minggu (9/10/2016) siang.

Hadir dalam pertemuan itu Paket SURYA, Ketua DPD Partai Golkar Bali Ketut Sudikerta didampingi Sekretaris DR Nyoman Sugawa Korry, SH, Ak, MM dan sejumlah elite DPD Golkar Bali; Ketua DPD Partai Demokrat Bali Made Mudarta didampingi Ketua DPC Dmeokrat Buleleng Luh Gede Heriani; serta Ketua DPW PKS Bali H Mudjiono beserta jajarannya.

Sementara dari Buleleng hadir seluruh pengurus DPD Golkar Buleleng yang dipimpin langsung ketuanya Putu Sngyen, sekretaris Wandira Adi, dan seluruh anggota Fraksi Golkar DPRD Buleleng.

Dari Demokrat, selain Ketua Demokrat Luh Gede Heriani, juga hadir seluruh jajaran pengurus DPC Demokrat Buleleng plus seluruh anggota Fraksi Demokrat DPRD Buleleng. Bukan hanya itu, para kader non-struktural pun hadir lengkap.

Ketua DPD Golkar Bali Ketut Sudikerta meminta semua pihak agar selalu mendahulu sikap tenang dan otak dingin menanggapi setiap gerakan lawan politik. Ini dimaksudkan agar SURYA dan timnya tidak terjebak dalam strategis politik lawannya. “Kita harus selalu mengguakan otak dingin dan jiwa damai menanggapi setiap permasalahan. Karena inti pelayanan kita adalah untuk mensejahterakan masyarakat,” tandas Sudikerta yang Wagub Bali itu.

Sementara itu Sekretaris DPD Golkar Bali, DR Nyoman Sugawa Korry, SE, Ak, MM, menegaskan bahwa semua elemen dalam kubu SURYA sudah siap mengamanakan pelaksanaan verfikasi faktual 12 Oktober 2016 mendatang. “Semuanya sudah siap mengawal dan mengamankan verifikasi faktual,” tandas Sugawa Korry yang Wakil Ketua DPRD Bali itu.

Dengan penuh percaya diri, mantan Ketua DPD Golkar Buleleng itu menyatakan bahwa angka mininum 21 ribu sebagai syarat meloloskan Paket SURYA bakal dipenuhi dalam satu hari saja yakni hari pertama verfikasi faktual 12 Oktober 2016. “Kita ingin tanggal 12 Oktober semuanya sudah selesai sehingga malanya kita bisa tidur nyenyak,” papanya sambil tersenyum.
Bukan hanya itu, Sugawa Korry berencana akan menurunkan semua Ketua DPD Golkar se-Bali hadir pada tanggal 12 Oktober mendatang untuk mengawal sekaligus memberikan dukungan moral bagi kader-kader di lapangan dalam melaksanakan verifikasi faktual. “Saya akan turun semua ketua Golkar se-Bali. Kita akan booking semua hotel di Singaraja,” janjinya. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *